Sukses

Lifestyle

Fimela Fest 2021: 3 Pemenang Nominasi Fimela Magnificent Awards yang Menginspirasi

Fimela.com, Jakarta Tepat hari ini pada tanggal 19 November 2021, Fimela telah merayakan ulang tahun ke-11. Digelar secara virtual, Fimela Fest 2021 menghadirkan beragam acara special yang tentunya menginspirasi. Beragam sesi talkshow dan kelas menarik bersama sosok inspiratif pun dihadirkan untuk para Sahabat Fimela.

Tak Hanya Itu, dari gelaran Fimela Fest 2021 ini, Fimela telah mempersembahkan penghargaan sepsial untuk sosok inspiratif yang memberikan impect kepada Sahabat Fimela maupun perempuan Indonesia. Fimela.com akan memberikan penghargaan dalam 11 kategori, yaitu The Magnificent Woman, The Magnificent Family, The Magnificent Celebrity, The Magnificent Fashion Designer, The Magnificent Make Up Artist, The Magnificent Most Wanted Beauty Brand, The Magnificent Fashion Brand, The Magnificent Environmental Brand, The Magnificent Healthcare Company, The Magnificent Government Office dan yang terakhir The Magnificent Streaming Platform.

Lebih dari 3000 Sahabat Fimela pun telah memilih secara langsung siapa saja sosok yang berhak menjadi pemenang di tiap kategori, lewat voting yang digelar secara digital mulai dari 5 hingga 18 November 2021 kemarin. Hasilnya seperti apa? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

The Magnificent Government Office

Dengan visi dan misi yang memberikan dampak positif untuk masyarakat Indonesia, beberapa deretan instansi pemerintahan layak bisa menjadi nominasi The Magnificent Government Office. Ada lima instansi pemerintahan yang masuk dalam nominasi ini, di antaranya Pemprov Tarakan, MRT, Pemprov Jawa Barat, Kementrian Luar Negeri dan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Dalam nominasi ini, Fimela.com telah memberikan penghargaan kepada MRT sebagai instansi pemerintahan yang dapat memberikan dampak positif untuk masyarakat Indonesia. Dalam acara tersebut, Silvia Halim sebagai seorang direktur konstruksi PT MRT Jakarta turut memberikan ucapan terima kasih serta memberikan pesan bermakna untuk Sahabat Fimela serta perempuan Indonesia. 

The Magnificent Healthcare Company

Di tengah kondisi pandemi ini, tentunya masyarakat banyak sekali bergantung dengan perusahaan kesehatan yang membantu mereka agar tetap sehat dan segera keluar dari kondisi yang tak menyenangkan ini.

Beberapa perusahaan kesehatan ini, mampu menghadirkan berbagai inovasi dan kemudahan bagi masyarakat di Indonesia, sehingga layak untuk masuk dalam jajaran nominasi Magnificent Healthcare Company, di antaranya Kalbe, Nutrifood, Nestle, Godrej, dan Halodoc. Nah, dalam kategori ini, Halodoc dipilih sebagai pemenang nominasi sebagai perusahaan yang menghadirkan inovasi dan kemudahan bagi masyarakat Indonesa. Tak lupa, Filicia Kawilarang sebagai seorang VP Marketing Halodoc turut memberikan ucapan terima kasih atas terpilihnya Halodoc sebagai pemenang nomniasi.

The Magnificent Family

Berangkat dari sosok dengan banyak penggemar di dunia hiburan, kini mereka makin menambah deretan fans justru setelah berumah tangga. Tak lain, alasannya adalah karena keluarga idaman yang mereka miliki, yang menjadi panutan banyak pasangan dan keluarga di Indonesia.

Dalam kategori ini, ada 5 deretan pasangan keluarga artis yang masuk dalam nominasi ini, di antaranya ada Nana Mirdad & Andrew White, Darius & Donna Agnesia, Irfan Bachdim & Jennifer Bachdim, Hanung Bramantyo & Zaskia Adya Mecca, dan Mona Ratuliu & Indra Basro. Dan dalam nominasi ini, keluarga Indra Basro dan Mona Ratuliu menjadi pemenangnya. Tak salah rasanya jika mereka dinobatkan dalam nominasi ini.

Selamat untuk para pemenang, semoga terus bisa menginspirasi Sahabat Fimela dan perempuan yang ada di seluruh Indonesia. Jangan lewatkan keseruan acara FIMELA FEST 2021 ini ya, Sahabat Fimela.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading