Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Enak jadi Teman Curhat

Fimela.com, Jakarta Punya teman yang enak diajak curhat dan pendengar yang baik adalah sebuah keberuntungan. Pasalnya, tidak semua orang bisa diandalkan untuk mendengarkan curhat kita. Orang yang enak diajak curhat biasanya memiliki empati yang tinggi dan mengerti tentang apa yang kita rasakan.

Termasuk beberapa zodiak berikut ini yang dikenal pendengar yang baik dan jadi teman yang enak diajak curhat. Siapa saja mereka? Ini dia ulasannya.

1. Virgo

Virgo adalah orang yang bijaksana, saat kamu ada dalam masalah, mereka akan membantumu sampai ke akar masalah, mengidentifikasi hambatan-hambatan, dan membuat rencana selanjutnya. Virgo adalah pendengar yang baik dan dapat memberimu nasihat terbaik karena hanya memberi saran-saran yang logis untuk memecahkan masalahmu.

2. Libra

Libra memiliki ketulusan hati, mereka sangat penyayang dan tak bisa melihat orang di sekitarnya bersedih. Libra akan berusaha meluangkan waktu dan menjadi pendengar yang baik untuk orang-orang terdekatnya. Libra cenderung punya pemikiran yang cukup bijak. Hal itu membuat ia mampu memberikan saran yang masuk akal kepada orang-orang yang berbagi cerita dengannya.

3. Cancer

Cancer adalah salah satu tipe pendengar yang baik. Ia punya sifat perasa, sehingga mampu memahami perasaan orang yang sedang curhat dengannya. Selain itu, zodiak ini juga mampu menghibur, menyemangati dan memberi dukungan kepada orang-orang terdekatnya. Cancer bisa diandalkan dalam berbagai kondisi, termasuk sebagai teman curhat yang pengertian.

4. Scorpio

Seorang Scorpio memang dikenal punya karakter yang tangguh. Tapi di sisi lain, ia juga memiliki sifat yang lembut di dalam dirinya. Zodiak ini tergolong cukup pengertian. Ia bahkan berusaha menyediakan waktu jika ada seseorang sedang membutuhkan dirinya. Scorpio adalah pendengar yang baik dan akan memberi saran terbaik.

5. Aries

Pemilik zodiak Aries dikenal punya kesetiaan yang cukup tinggi terhadap teman maupun pasangan. Salah satu bentuk kesetiaannya adalah, ia mau mendengarkan curhatan temannya. Aries bisa menjadi pendengar yang baik. Selain itu ia juga mau memberi saran dan pendapatnya yang bijaksana.

Itulah sekian zodiak yang paling enak jadi teman curhat karena akan selalu mengerti bagaimana perasaanmu. Apakah ada zodiakmu?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading