Sukses

Lifestyle

Aksi Warga Berebut Uang yang Berhamburan di Jalan Viral di Medsos, Ada yang Ditangkap

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, pengemudi di jalan raya Amerika Serikat terkejut sekaligus bahagia setelah truk menumpahkan tas berisi ratusan uang ke jalan Carlsbad, California Selatan, pada Jumat, 19 November.

Momen ini diabadikan oleh salah seorang influencer, yakni Demi Bagby di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, terlihat beberapa pengemudi menghentikan mobil mereka dan berebut di tengah jalan bebas hambatan guna mengambil uang yang berhamburan tersebut.

Dalam video itu, orang-orang terlihat bahagia dan bersorak saat mengambil uang yang berceceran di jalan raya. “Ini adalah hal paling gila yang pernah saya lihat. Seseorang menjatuhkan uang di jalan bebas hambatan San Diego telah ditutup. Jalan ini telah ditutup, lihat saja jalan bebas hambatan sekarang, astaga,” ujarnya di video.

Banyak Pengemudi Berhasil Mendapat Segepok Uang

Mulanya, hujan uang ini terjadi akibat pintu truk yang menuju ke Federal Reserve dari bank lokal terbuka di dekat Cannon Road. Dilansir Liputan6, Selasa (23/11/21), Patroli Jalan Raya California (CHP) mengungkap bahwa beberapa video yang diunggah secara online menunjukkan orang-orang mengambil uang tunai yang berhamburan dari jalan bebas hambatan.

Bahkan, banyak pengemudi yang terlihat bergegas untuk mengambil uang yang tercecer di jalanan dan berhasil mendapat segepok uang.

Dua Orang Ditangkap

Dalam kasus ini, CHP menyebutkan mereka saat ini bekerja dengan FBI dan menambahkan pengemudi truk lapis baja tersebut mencoba untuk mengumpulkan sejumlah uang tunai dari jalur.

“Ada banyak bukti video orang yang mengambil uang tunai, jadi kami akan menindaklanjuti setiap petunjuk yang kami miliki. Kami menangkap dua orang di tempat kejadian,” ujar Sersan CHP Curtis Martin.

“Kedua orang itu tidak sengaja mengunci mobilnya sehingga menghalangi lajur lalu lintas, sehingga mereka masih di sini saat petugas sampai,” tambahnya.

Sementara, banyak yang meninggalkan tempat itu dengan uang tunai di dalam pakaian ataupun saku mereka. Namun, akhirnya sebagian orang terlihat mengembalikan uang tersebut ke CHP.

Penulis: Atika Riyanda Roosni

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading