Sukses

Lifestyle

Tampak Tegar, Ini 5 Zodiak yang Pintar Menyembunyikan Masalah

Fimela.com, Jakarta Ujian dan tantangan hidup terkadang disikapi dengan berbeda oleh setiap orang tergantung kepribadiannya. Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak bagaimana seseorang bersikap dalam menghadapi masalah. Ada zodiak yang jujur dengan masalahnya dan ada juga yang suka menyembunyikannya. Jika bisa diurutkan, ternyata ini beberapa zodiak yang pintar menyembunyikan masalah.

1. Scorpio

Scorpio memang tak begitu terbuka menunjukkan perasaannya. Ketika menghadapi masalah, jelas ia tipe orang yang akan diam saja, tak pernah membicarakan masalah itu kepada siapa pun, kecuali orang-orang yang sangat ia percaya. Scorpio tidak ingin terlihat sangat marah hingga meledak, atau menangis tersedu-sedu di depan banyak orang. Scorpio mencoba untuk tetap tenang di depan umum, padahal sebenarnya ada badai di dalam hati dan kepalanya.

2. Virgo

Virgo biasanya berusaha menyembunyikan masalah dan menunjukkan sikap terkendali demi orang-orang yang menyayangi dan khawatir padanya. Ia akan berkata "Aku baik-baik saja" ketika sebenarnya ia butuh bantuan dan ingin menangis sejadi-jadinya. Tapi ia merasa itu bukan hal 'dewasa' untuk dilakukan. Ia selalu merasa orang dewasa perlu bersikap kuat seburuk apa pun kehidupan menghantamnya. Virgo sebenarnya ingin didengar tapi ia tak yakin orang lain mampu memahaminya seperti ia memahami dirinya sendiri.

3. Capricorn

Capricorn cenderung percaya bahwa menunjukkan sisi emosional justru hanya menghalangi pekerjaan dan tanggung jawabnya. Capricorn tahu ia dijadikan sandaran oleh orang-orang di sekitarnya, jadi ketika ia ditimpa masalah, ia berusaha menyembunyikan itu sambil bersikap semuanya akan baik-baik saja. Capricorn akan diam-diam menyelesaikan masalah dan emosinya yang kacau sambil tetap berusaha tenang dan terkendali di depan orang lain.

4. Libra

Libra lebih suka mengatakan kepada dirinya sendiri bahwa masalah akan selesai seiring berjalannya waktu. Jadi daripada bersikap drama dan mengumbar masalah, ia memilih diam dan menyembunyikan masalahnya. Kecuali ia sangat mempercayai orang tersebut atau mereka tampak lebih dewasa daripada dirinya. Libra hanya akan tutup mulut ketika ada orang-orang yang bertanya bagaimana hidupnya. Ia akan menjawab sekadarnya dan lebih suka tampil santai sambil sesekali bercanda.

5. Aquarius

Aquarius bukan sosok yang ekspresif, bahkan di saat dia merasa sangat bahagia. Ia menyimpan masalah hidupnya untuk diketahui dirinya sendiri dan orang-orang tertentu yang memang terlibat dengan masalah tersebut. Ia tidak suka berurusan dengan perasaan siapa pun, terutama perasaannya sendiri. Jangan berharap Aquarius memberi tahumu secara lisan tentang perasaannya secara detail kecuali kamu adalah sahabat terbaiknya. Aquarius selalu tampil dengan senyuman dan sikap tenang apa pun yang terjadi.

Itu dia sekian zodiak yang pintar menyembunyikan masalah. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading