Nggak Pernah Menyadari, Ini 4 Tanda Bahwa Kamu Sebenarnya Orang yang Memesona

Gayuh Tri Pinjungwati24 Nov 2021, 18:15 WIB
Diperbarui 24 Nov 2021, 18:15 WIB
single

Fimela.com, Jakarta Menarik atau tidaknya seseorang tergantung siapa yang melihatnya dan seberapa percaya dirinya orang tersebut. Tidak jarang kamu bertanya-tanya, apakah kamu menarik atau tidak. Bahkan mungkin kamu juga akan mengaca di depan cermin untuk melihat penampilanmu sendiri.

Tak jarang beberapa orang merasa insecure dengan diri mereka sendiri tentang penampilan mereka setelah membandingkan diri mereka dengan standar kecantikan masyarakat yang tidak realistis. Padahal setiap orang akan memiliki kelebihan dan keunikan yang membuatnya terlihat menarik. Mungkin saja, tanpa kamu sadari orang lain bisa menganggapmu menarik lho.

Nah, berikut ini adalah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang menarik tanpa kamu menyadarinya.

Menerima Pujian

Ketika orang memujimu tentang dirimu yang mungkin lucu atau menarik, terimalah pujian itu. Tersenyumlah dengan tulus kamu pasti akan selalu menarik. Atau terkadang, ketika kamu tidak mendapatkan pujian jangan berasumsi bahwa kamu tidak terlihat baik, tetapi itu karena orang secara otomatis berasumsi bahwa kamu tahu kamu menarik tanpa orang lain memujimu.

Kontak Mata

Ketika orang mencoba melakukan kontak mata denganmu, mereka melakukan itu karena mereka merasa tertarik padamu. Jika mereka melakukan kontak mata yang lama denganmu, terbukti bahwa mereka cukup tertarik padamu.

 

Mendekatimu

single
ilustrasi/copyrightshutterstock/PURIPAT PENPUN

Orang-orang akan mencoba untuk lebih dekat denganmu dan terlibat dalam percakapan denganmu ketika mereka tertarik kepadamu. Ini adalah pertanda dan mereka tidak akan pernah menjaga jarak darimu.

Mereka akan Merasakan Ada Perubahan 

Orang-orang menjadi sangat terkejut ketika mereka mendengar bahwa kamu kurang percaya diri. Ini terutama karena orang menganggapmu menarik dan mereka menganggap kamu sadar dengan hal ini. Jadi, ini mungkin mengejutkanmu karena kamu tidak menganggap dirimu cantik atau tampan.

Nah, itu tadi beberapa tanda yang menunjukkan bahwa kamu mungkin menarik di mata orang lain, hanya saja kamu tidak menyadarinya. Tetaplah menjadi dirimu sendiri dan cantik dengan caramu sendiri.

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela