Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Rajin Bersih-Bersih

Fimela.com, Jakarta Tempat tinggal yang rapi dan bersih tentu akan bikin kita jadi betah berlama-lama di dalamnya. Tapi, memang ada beberapa tipe orang yang hobi bersih-bersih dan tidak tahan dengan lingkungan yang kotor. Orang yang rajin bersih-bersih tak hanya memerhatikan kebersihan lingkungannya, namun juga kebersihan pribadinya.

Dan ini bisa kita lihat dari zodiak seseorang, karena dalam astrologi ada beberapa zodiak yang dikenal paling rajin bersih-bersih dan tidak tahan dengan tempat yang kotor.

1. Capricorn

Capricorn paling tidak nyaman saat melihat rumahnya kotor dan berantakan. Mereka hobi sekali membersihkan dan merapikam rumah. Mereka juga butuh tempat tinggal yang bersih dan rapi agar lebih fokus bekerja atau melakukan aktivitas lainnya. Capricorn akan tidak tenang jika meninggalkan rumah dalam keadaan tidak bersih.

2. Virgo

Virgo terkadang malas untuk bersih-bersih karena memiliki banyak kesibukan. Tapi kalau sudah niat, mereka bisa menghabiskan waktunya seharuan untuk bersih-bersih. Mereka sangat totalitas kalau untuk urusan kebersihan.

3. Aries

Sesibuk apa pun seorang Aries, mereka tidak akan pernah lupa untuk merapikan kamar atau ruang kerjanya. Aries paling tidak nyaman dengan tempat yang jorok. Dan itu juga berlaku untuk dirinya sendiri, bahkan mereka bisa mandi lebih dari tiga kali sehari agar tubuhnya tetap dalam keadaan bersih.

4. Scorpio

Dengan karakternya yang cenderung malas untuk bepergian dan lebih sering menghabiskan waktu di rumah. Kegiatan bersih-bersih di rumah jadi hiburan tersendiri bagia seorang Scorpio agar tak merasa bosan. Scorpio tidak akan bisa istirahat dengan kondisi kamar yang berantakan dan bau yang tak sedap.

5. Cancer

Cancer adalah tipe zodiak yang paling betah berdiam diri di rumah. Oleh sebab itu, Cancer selalu membersihkan rumahnya agar terlihat rapi. Mereka akan merasa nyaman jika rumahnya selalu dalam keadaan bersih dan rapi. Tak hanya itu saja, mereka juga rajin mandi dan menjaga tubuhnya selalu wangi.

Itulah sekian zodiak yang paling rajin bersih-bersih. Apakah ada zodiakmu?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading