Sukses

Lifestyle

7 Sifat yang Membuat Cancer Dianggap Zodiak yang Paling Manis

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya sifat baik dan buruk sendiri yang membuatnya unik dan beda dari orang lainnya di dunia ini. Itu juga yang bisa kamu temui jika mengenal zodiak Cancer. Cancer memiliki sifat baik berikut ini sehingga membuatnya jadi zodiak yang paling manis.

1. Setia

Kesetiaan adalah salah satu ciri kepribadian terbaik Cancer. Cancer akan melakukan apa pun untuk membantu orang yang ia cintai. Berselingkuh jelas suatu hal yang dilarang dalam kamus hidupnya. Ia lebih baik dikhianati dibanding berkhianat lebih dulu karema ia tak tega berbuat buruk kepada orang yang disayanginya.

2. Baik

Orang baik selalu mampu meluluhkan hati semua orang. Itu jugalah yang bisa kamu lihat dari Cancer. Ia lebih memilih disakiti dibandingkan menyakiti, kurang baik apa? Penelitian bahkan membuktikan bahwa orang baik itu cantik di mata siapa saja. Jadi jelas inilah kelebihan Cancer yang membuatnya jadi zodiak paling manis.

3. Intuitif

Cancer memiliki hati yang peka, sensitif dan intuitif. Ia bisa mengetahui sesuatu yang buruk akan terjadi dan berusaha menghindar atau mengingatkan orang lain tentang itu. Ketika harus membuat keputusan, Cancer lebih mengandalkan intuisi daripada logikanya. Itulah yang membuatnya jadi pribadi yang unik.

4. Perhatian

Cancer memiliki sifat baik yang alami dan tulus kepada siapa saja, tidak pandang bulu. Perhatiannya begitu lembut dan penuh cinta, kamu akan merasakan niatnya yang baik. Itulah alasan yang membuat banyak orang menganggap Cancer sangat manis.

5. Humoris

Cancer juga suka sekali bercanda. Ia sebenarnya sangat humoris ketika sudah cocok dengan orang yang bicara dengannya. Tawanya sangat renyah dan menular kepada siapa saja di sekitarnya. Mereka bisa menertawakan hampir semua lelucon yang ia dengar.

6. Sopan

Cancer jelas punya sikap yang bermartabat, ia sopan dan tidak macam-macam. Ia menjalani hidup yang lurus dan menghormati orang di sekitarnya. Sebisa mungkin Cancer juga menjalani segala hal dalam batasan wajar dan tidak bertentangan dengan orang lain apalagi hukum.

7. Protektif

Ketika sudah mengenal baik seseorang, Cancer jadi sangat protektif. Ia ingin melindungi siapa saja yang dekat dengannya dari bahaya dan keburukan dunia. Itulah mengapa ia selalu menghubungi, menanyakan kabar dan biasanya datang untuk memberikan pelukan dan kehangatan.

Itu dia sekian sifat yang membuat Cancer jadi zodiak paling manis.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading