Sukses

Lifestyle

8 Zodiak yang Jarang Belajar Tapi Tetap Pintar, Otaknya Encer Beneran

Fimela.com, Jakarta Susah untuk banyak orang tidak belajar tapi tetap pintar. Secara alami, seseorang harus terlahir dengan otak encer untuk bisa seperti itu. Terkadang, tingkat kepintaran seseorang tersebut bisa ditebak berdasarkan zodiak. Jika diurutkan, ini sekian zodiak yang jarang belajar tapi tetap pintar.

1. Aquarius

Aquarius berpikiran terbuka, fleksibel, meluas dan menerima ide atau konsep dari berbagai sumber. Ia mampu memahami informasi dengan cepat, secara eksplisit maupun implisit. Jangan percaya jika ia berkata tidak paham apa yang kamu katakan, karena sebenarnya ia sangat mengerti dengan jelas.

2. Virgo

Sebenarnya jarang sekali melihat Virgo tidak belajar karena aktivitas itu justru menyenangkan untuknya. Tapi kalau pun Virgo jarang belajar, ia tetap bisa meraih ranking terbaik di kelasnya saat sekolah. Itu semua berkat otaknya yang cerdas alami. jadi meskipun ia jarang belajar, ia tetap pintar.

3. Capricorn

Ada kalanya Capricorn malas belajar seperti anak pada umumnya. Meskipun itu terjadi, ia tak pernah bisa ketinggalan jauh pelajaran yang sudah dibahas di kelas. Itu karena ia memiliki otak yang cerdas. Kepintaran itu bisa menurun atau memang bawaan lahir, dan Capricorn biasanya memiliki keduanya.

4. Scorpio

Scorpio juga termasuk zodiak yang pintar alami meskipun jarang belajar. Ia dikenal sebagai sosok yang seimbang, inventif, dan berkepala dingin. Ia pengamat yang baik. Ia menganalisis masalah dan mengolah informasi yang ia dapat dengan cepat. Scorpio bahkan punya ingatan yang sangat baik sehingga ia jago dalam banyak pelajaran.

5. Gemini

Gemini adalah definisi terbaik dari jarang belajar tapi tetap pintar. Jika dibandingkan Capricorn atau Virgo, Geminilumayan pemalas karena belajar membuatnya bosan. Namun ketika ia sudah memutuskan memahami pengetahuan apa pun yang ingin ia pelajari, otaknya secar ajaib bekerja dengan baik.

6. Libra

Libra sebenarnya malas belajar karena menurutnya itu adalah kegiatan paling menjengkelkan yang ada di dunia ini. Libra tipe yang akan belajar di menit akhir akan ujian. Bahkan jika ia tipe 'dadakan' seperti itu, nilai ujiannya tak pernah jelek. Secara alami Libra memiliki otak yang seimbang, ia mudah memahami sesuatu apalagi jika belajar sendiri.

7. Cancer

Cancer mungkin bukan orang yang punya otak paling cemerlang secara logika, tapi ia jelas yang paling cerdas secara emosional. Kecerdasan Cancer terutama muncul dalam bentuk mudah mmahaman orang, yang pada dasarnya adalah sifat yang langka. Karena kepekaan otaknya inilah, ia jadi mudah memahami segala hal.

8. Pisces

Pisces memiliki tingkat kecerdasan dan kreativitas yang sangat tinggi, tetapi terkadang bisa terjebak dalam imajinasinya sendiri. Tapi tetap saja, meskipun jarang belajar, Pisces termasuk yang tidak akan memiliki nilai paling jelek di kelas. Ia sering menggunakan intuisinya untuk menjawab soal dan memahami masalah.

Itu dia sekian zodiak yang jarang belajar tapi tetap pintar.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading