Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Bercerai dengan Suami yang Sering Bikin Khawatir

Fimela.com, Jakarta Tak pernah terbayangkan sebelumnya, jika harus mengalami perceraian dengan pasangan. Tentu saja perceraian adalah hal yang dihindari para pasangan, dan tindakan ini sangat tidak disukai Tuhan.

Sering kali mengalami mimpi bercerai dengan suami, membuat istri menjadi khawatir, merasa sedih, bingung dan ketakutan akan berpisah dengan lelaki yang dicintainya. Mimpi bercerai dengan suami ini, sebenarnya bisa dialami orang yang sudah menikah maupun masih lajang.

Mimpi ini sering dianggap sebagai mimpi buruk, namun mimpi ini juga memiliki arti yang baik untuk kehidupan. Mimpi bercerai dengan suami bisa ditafsirkan menurut primbon Jawa, agama Isam maupun dari segi psikologi. Berikut arti mimpi bercerai dengan suami:

Arti Mimpi Bercerai dengan Suami

1. Mimpi Bercerai dengan Suami

Menurut Islam, mengalami mimpi bercerai dengan suami adalah mimpi buruk. Karena mimpi ini menandakan kalau pemimpi akan mengalami musibah. Sebaiknya perbanyak doa kepada Tuhan, agar mimpi buruk ini tidak terjadi dan mendapatkan perlindungan.

2. Mimpi Bercerai dengan Istri

Berbeda dengan arti mimpi bercerai dengan suami, kalau kamu mendapati mimpi bercerai dengan istri, maka kamu akan mendapatkan rezeki yang melimpah. Menurut Islam, rezeki yang kamu dapatkan berasal dari Tuhan dan bisa membuatmu bahagia. Jangan lupa untuk bersyukur atas kenikmatan yang diberikan.

3. Mimpi Melihat Saudara Bercerai

Jika mengalami mimpi melihat saudara bercerai, maka mimpi ini menunjukkan bahwa kamu akan mengalami kesialan di masa depan. Kesialan ini berhubungan dengan keluarga. Sebaiknya dekatkan diri kepada Tuhan, agar keluargamu tetap dalam perlindungan-Nya.

Arti Mimpi Orang Tua Bercerai

4. Mimpi Orang Tua Bercerai Bagi Lelaki Lajang

Arti mimpi orang tua bercerai bagi lelaki yang masih lajang, yaitu menggambarkan tentang keinginan untuk membuka lembaran hidup baru. Kamu bisa mulai memperbaiki diri dan meninggalkan kebiasaan buruk di masa lalu. Berusahalah untuk terbuka dan selalu berpikir positif.

5. Mimpi Orang Tua Bercerai Bagi Lelaki yang Sudah Menikah

Bagi seorang laki-laki yang sudah menikah, dan mengalami mimpi orang tua bercerai, maka mimpi ini menunjukkan kalau kamu sedang tidak percaya diri dengan kehidupanmu sekarang. Sebaiknya mulai perbaiki kekuranganmu, belajar tentang keahlian yang kamu miliki, dan tunjukkan kehebatan yang kamu miliki.

6. Mimpi Bercerai dan Menikah Lagi

Berwaspadalah jika mengalami mimpi bercerai dan menikah lagi. Karena dalam waktu dekat, kamu akan mengalami masalah di keluargamu. Persiapkan dirimu menghadapi masalah, tetaplah berpikiran jernih, agar masalah yang dihadapi segera selesai dengan baik.

Arti Mimpi Melihat Perceraian

7. Mimpi Melihat Perceraian Orang Lain

Mimpi melihat perceraian orang lain ini adalah gambaran rasa takut, yang sedang kamu alami di masa depan. Kamu sangat takut untuk menikah, karena tidak ingin mengalai perceraian seperti yang dialami orang-orang terdekatmu.

8. Mimpi Bercerai Padahal Belum Menikah

Mimpi bercerai juga bisa dialami orang yang masih melajang atau belum menikah. Mimpi ini memiliki kabar yang buruk, sekaligus bisa dijadikan pengingat dalam kehidupan di masa depan. Mimpi ini berhubungan dengan kesehatan. Sehingga lebih baik lakukan cek kesehatan secara berkala dan mulai pola hidup yang lebih sehat.

9. Mimpi Bercerai dan Cemburu

Arti mimpi bercerai dan kemudian cemburu dengan pasanganmu, menandakan kalau kamu sedang iri dengan orang lain, atau ada orang yang diam-diam iri dengan pencapaianmu. Hal ini menjadi pertanda yang kurang baik akan terjadi kepadamu dalam waktu dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading