Sukses

Lifestyle

13 Arti Mimpi Beli Sepatu yang Penuh Makna dan Pertanda Baik

Fimela.com, Jakarta Dalam kehidupan sehari-hari, penggunaan sepatu tidak hanya sebagai alas kaki saja. Tetapi lebih dari itu, yakni sebagai pendukung penampilan. Apalagi saat ini ada banyak sekali model sepatu dengan berbagai warna, bahkan dari harga yang paling murah sampai yang paling mahal.

Penggunaan sepatu pun bisa disesuaikan dengan tempat atau acara yang akan kamu kunjungi. Misalnya untuk mengunjungi acara formal, maka sepatu yang digunakan juga adalah sepatu formal. Begitu juga sepatu untuk jalan-jalan hingga sepatu untuk naik gunung.

Nah, apakah kamu pernah mimpi beli sepatu ? Mungkin terdengar aneh, tapi segala sesuatu bisa saja terjadi dalam bunga tidurmu. Mimpi beli sepatu bisa saja terjadi karena kamu sudah sangat ingin memiliki sepasang sepatu yang selama ini diincar. Bahkan mimpi beli sepatu juga memiliki makna yang cukup dalam dan perlu kamu ketahui.

Daripada makin penasaran, berikut Fimela.com telah merangkum 13 arti mimpi beli sepatu yang penuh makna dan pertanda baik. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Beli Sepatu untuk Orang Terdekat

1. Arti Mimpi Beli Sepatu untuk Teman

Senang rasanya jika bisa membelikan sepatu untuk teman. Baik itu untuk kado ulang tahunnya atau memang membantu teman yang belum mampu untuk membeli sepatu.

Jika kamu bermimpi beli sepatu untuk teman, ini jadi pertanda yang bagus. Itu artinya kamu adalah orang yang memiliki rasa peduli tinggi terhadap orang-orang terdekatmu. Kamu memiliki sikap yang baik dan bisa cukup peka untuk bisa merasakan apa yang sedang dirasakan orang saat ini.

2. Arti Mimpi Beli Sepatu untuk Pacar

Beli sepatu untuk pacar atau pasangan bisa menjadi kejutan yang bagus dan membuatnya senang. Tapi, bagaimana jika momen ini terjadi di mimpimu? Kabarnya mimpi beli sepatu untuk pacar membawa pertanda yang bagus.

Mimpi itu menandakan kalau kamu sudah memiliki kepercayaan pada orang yang kamu sayangi. Karena ini akan berpengaruh untuk masa depanmu kelak bersamanya. Jika sudah saling percaya, maka ia adalah jodoh yang tepat untukmu.

3. Arti Mimpi Beli Sepatu untuk Adik

Beda lagi jika kamu mimpi beli sepatu untuk adik. Mimpi ini menunjukkan kalau kamu adalah pribadi yang selalu peduli dengan saudara kandungmu. Begitu juga saat kamu mimpi beli sepatu untuk kakak, maka maknanya pun tetap sama tentang rasa peduli yang tinggi.

Arti Mimpi Beli Sepatu Sebagai Tanda Kepuasan Diri

4. Arti Mimpi Beli Sepatu Banyak

Lalu, apa artinya jika kamu mimpi beli sepatu banyak? Mimpi ini kabarnya menandakan kalau kamu memiliki banyak rencana yang sudah disiapkan. Sehingga ketika suatu saat kamu gagal, kamu tetap bersemangat karena masih memiliki rencana lainnya.

5. Arti Mimpi Beli Sepatu yang Disukai

Kemudian, jika kamu mimpi beli sepatu yang disukai, hal ini menandakan kalau kamu tak lama lagi akan mendapatkan hasil yang selama ini kamu harapkan. Semuanya tidak terlepas dari perjuangan dan kerja kerasmu yang akhirnya membuahkan hasil.

6. Arti Mimpi Beli Sepatu Baru yang Mahal

Senang sekali rasanya jika bisa membeli sepatu baru yang harganya mahal. Ini menjadi suatu kepuasan sekaligus pencapaian karena kamu sudah bisa membeli sepatu sendiri yang harganya tidak bisa dikatakan murah.

Lalu, bagaimana jika pengalaman seperti ini terjadi di mimpimu? Kamu harus bersyukur karena mimpi beli sepatu baru yang mahal adalah pertanda yang baik. Kabarnya mimpi ini menjadi pertanda kalau kamu akan segera mendapatkan bantuan untuk masalah yang tengah kamu hadapi saat ini.

Selain itu, mimpi beli sepatu baru yang mahal juga menandakan tentang keputusan yang kamu buat. Keputusan yang akan kamu ambil ini sangatlah penting, bahkan setelah kamu memutuskan, hal ini bisa menunjukkan kehebatanmu.

Arti Mimpi Beli Sepatu Berdasarkan Jenisnya

7. Arti Mimpi Beli Sepatu Bayi atau Sepatu Anak

Lalu, apa artinya jika kamu mengalami mimpi beli sepatu bayi atau sepatu anak? Ternyata mimpi ini membawa pertanda yang baik. Menurut primbon, kabarnya kamu akan mendapatkan keberuntungan. Di mana ada rezeki yang cukup besar dan baik akan menghampirimu. Jadi, tunggu saja di kehidupan nyata.

8. Arti Mimpi Beli Sepatu Sekolah

Lalu jika kamu mengalami mimpi beli sepatu sekolah, ini juga jadi pertanda yang baik. Mimpi beli sepatu sekolah menandakan kalau kamu saat ini sedang berusaha untuk menjadi orang yang pandai. Selain itu kamu ternyata juga adalah orang yang ingin selalu berkembang dan suka mempelajari hal-hal baru.

9. Arti Mimpi Beli Sepatu Kantor

Berbeda lagi jika kamu mengalami mimpi beli sepatu kantor. Mimpi ini menandakan kalau kamu adalah pribadi yang memiliki motivasi saat sedang bekerja. Kamu percaya betul bahwa pekerjaan yang kamu lakukan itu mampu menjadikanmu sukses di kemudian hari.

Arti Mimpi Beli Sepatu Berdasarkan Warna dan Ukurannya

10. Arti Mimpi Beli Sepatu Putih

Kemudian mimpi beli sepatu putih yang ternyata memiliki makna bahwa ada harapan baikmu selama ini yang belum bisa diwujdukan. Tapi syukurlah, kamu masih memiliki waktu untuk mewujdukan harapan tersebut. Jadi, jangan berputus asa dan berjuanglah sampai harapanmu itu benar-benar tercapai di dunia nyata.

11. Arti Mimpi Beli Sepatu Hitam

Mimpi beli sepatu hitam tidak terlalu baik jika dibandingkan dengan mimpi saat membeli sepatu putih. Mimpi beli sepatu hitam menandakan kalau kamu memiliki rencana yang kurang baik. Hal ini juga bisa mengingatkanmu agar menghindari rencana-rencana yang berdampak buruk tersebut.

12. Arti Mimpi Beli Sepatu Kebesaran

Sama halnya saat kamu membeli sepatu yang kebesaran. Ini juga akan tidak nyaman saat kamu pakai. Apalagi untuk berjalan atau berlari, maka akan mudah lepas dari kakimu.

Jika kamu pernah mengalami mimpi beli sepatu kebesaran, maka haruslah berhati-hati, karena mimpi ini membawa kabar yang tidak baik. Mimpi beli sepatu kebesaran menandakan kalau kamu sedang berada di lingkungan baru dan sulit untuk menyesuaikan diri. Saat kamu bertemu dengan orang-orang yang belum dikenal, di situlah kamu merasa tidak percaya diri.

13. Arti Mimpi Beli Sepatu Kekecilan

Tentu akan sangat membuat kecewa jika kamu membeli sepatu tapi ternyata kekecilan. Syukur kalau masih bisa dikembalikan, tapi bagaimana kalau tidak? Mungkin kamu bisa menjualnya kembali ke orang lain secara online agar lebih mudah terjual.

Nah, jika kamu pernah mengalami mimpi beli sepatu kekecilan, maka harus berhati-hati. Mimpi ini menandakan kalau kamu kurang baik saat dengan menyelesaikan suatu tugas.

Mimpi ini juga menjadi peringatan agar kamu selalu belajar dan tak lelah mencari pengalaman. Dengan begitu, kemampuanmu pun akan semakin baik seiring berjalannya waktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading