Sukses

Lifestyle

Komitmen McDonald's Indonesia Dukung Pemerintah untuk Mengenalkan Para Pahlawan Nasional

Fimela.com, Jakarta McDonald's Indonesia terus melanjutkan komitmen mereka dalam membantu pemerintah mengenalkan para pahlawan nasional kepada generasi penerus bangsa. McDonald's Indonesia membuktikan komitmennya ini lewat acara "Penguatan Nilai Kepahlawanan lewat Pelajar," yang diselenggarakan oleh Kementerian Sosial.

Di acara ini, McDonald's Indonesia menghadirkan Awam Prakoso, seorang penutur cerita yang membawakan kisah kepahlawanan Jenderal Sudirman dan Dewi Sartika kepada 140 pelajar SD, SMP, dan SMA. Hadir juga Ganang Priambodo Sudirman, cucu dari Panglima Besar Jenderal Sudirman yang berbagi kisah kepahlawanan.

 

McDonald's Indonesia terus berkomitmen mendukung pemerintah dalam hal mengenalkan pahlawan nasional kepada generasi muda

Tidak berhenti di situ, McDonald's menunjukkan dukungannya dengan membagikan paket McDonald's kepada seluruh peserta, panitia, dan petugas kebersihan Taman Makam Pahlawan. Para peserta diminta ikut merakit #McDMainanBangunBangsa yang merupakan figur 3D dari sosok pahlawan Jenderal Sudirman dan Dewi Sartika.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading