Zodiak Libra Bulan Apa? Cek Tanggal dan Karakter Umumnya

Febi Anindya Kirana29 Nov 2021, 14:45 WIB
Diperbarui 29 Nov 2021, 14:45 WIB
perempuan tersenyum

Fimela.com, Jakarta Libra merupakan zodiak yang ditandai dengan simbol timbangan karena nama Libra diambil dari bahasa Latin yang berarti Timbangan. Libra muncul sebagai tanda astrologi ketujuh dalam jajaran 12 zodiak.

Banyak orang mungkin tidak hapal bulan apa saja yang menjadi 'tanggal lahir' atau mewakili setiap zodiak. Zodiak Libra bulan apa? Zodiak Libra jatuh pada Bulan September dan Oktober. Lebih tepatnya 22 September-23 Oktober, ada juga yang menuliskan 23 September-22 Oktober atau 23 September-23 Oktober.

Sifat umum Zodiak Libra

ceria bahagia santai tersenyum
ilustrasi perempuan tertawa santai/Art_Photo/Shutterstock

Jadi, jika kamu merasa lahir di Bulan September tanggal 23 hingga 23 Oktober, berarti kamu memiliki zodiak Libra.

Dilansir dari Britannica.com, simbol zodiak Libra diwakili oleh seorang perempuan(sering dianggap dengan Astraea, dewi keadilan Romawi) yang sedang memegang timbangan untuk menunjukkan keseimbangan.

Libra sendiri digambarkan sebagai zodiak yang memiliki sifat atau kepribadian yang penuh keseimbangan, harmoni, dan keadilan. Dikutip dari Astrology.com, untuk seorang Libra, semuanya akan lebih baik jika dilakukan secara bersama-sama atau berpasangan. Ia adalah zodiak yang sosial, cenderung memikirkan sikap dan hubungan dengan orang lain.

Itu dia bulan untuk zodiak Libra.

#ElevateWoman with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela