Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Tidak Peka terhadap Perasaan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kepekaan yang berbda-beda terhadap perasaan orang lain. Ada orang yang peka dan ada juga orang yang tidak peka sama sekali atas apa yang dirasakan orang lain. Orang yang tidak peka akan cenderung melakukan segala hal semaunya dan cenderung tidak peduli dengan perasaan orang lain.

Seperti nama-nama zodiak berikut ini yang dikenal tidak peka dengan perasaan orang lain dan cenderung hanya peduli dengan dirinya sendiri. Mau tahu siapa mereka? Ini dia ulasannya.

1. Sagitarius

Sagitarius memang tidak sensitif terhadap perasan orang lain. Ia cenderung mementingkan dirinya sendiri. Ia lebih memilih mendahulukan perasannya dibanding memikirkan perasaan orang lain, bahkan terkesan tidak bisa menjaga perasan orang di sekitarnya. Misalnya saat mereka bercanda, terkadang candaanya suka menyakiti orang lain, tapi mereka kerap tak peduli.

2. Virgo

Virgo sebenarnya bukan sosok yang sangat cuek, hanya saja dia terlalu fokus pada dirinya sendiri. Virgo akan acuh pada beberapa hal yang menurutnya tidak terlalu penting bagi dirinya. Virgo tidak akan mengerti kalau kita tidak menyampaikan maksud kita secara langsung, mereka juga tidak akan paham kalau hanya diberi kode saja.

3. Aquarius

Aquarius sering dijuluki sebagai kulkas tujuh pintu saking dinginnya. Aquarius lebih suka bersikap cuek dan tidak peduli, karena mereka tidak suka basa basi dan drama yang tak penting. Aquarius juga tak pandai berempati. Apalagi untuk ikut ke dalam urusan orang lain yang tak ada kaitan dengannya, itu adalah hal yang paling dihindari. Aquarius lebih hidup menyendiri dan hanya bertemu orang lain jika ada keperluan saja.

4. Aries

Aries ini tipe orang yang tak mau kalah dalam apapun, ia harus bisa menjadi nomor satu dalam segala hal. Kalau sudah punya keinginan yang kuat, Aries bisa mengesampingkan perasaan orang lain. Mereka sering kali tak sadar kalau hal yang dilakukannya bisa melukai perasaan orang lain. Selain tak peka, Aries juga dikenal sebagai raja tega.

5. Leo

Banyak yang menganggap kalau Leo sebenarnya adalah orang yang tak berperasaan, dan memang benar adanya. Ia tak begitu peduli perasaan orang lain dan lebih suka bersikap terang - terangan tanpa ada yang ditutupi. Terserah orang mau menerima atau tidak, itu bukan urusannya. Inilah yang membuat Leo dikenal sebagai zodiak yang tidak peka.

Itulah sekian zodiak yang paling tidak peka terhadap perasaan orang lain. Apakah kamu termasuk?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading