Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Pulang Kampung yang Dipercaya Membawa Kabar Baik

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang saat ini sedang merantau, pastinya mudah muncul perasaan rindu kepada keluarga, sanak saudara, dan juga kampung halamannya. Di saat seperti ini momen pulang kampung pasti sangatlah dinanti-nantikan. Bahkan bisa saja karena saking ingin pulang kampung, sampai-sampai hal itu terbawa ke dalam mimpimu.

Nah, kira-kira adakah momen dimana kamu mengalami mimpi pulang kampung? Pasti kamu sangat bahagia sekali dengan mimpi tersebut. Mungkin beberapa dari kamu akan berpikiran bahwa mimpi pulang kampung menjadi tanda kalau sebentar lagi kamu akan segera pulang.

Tapi ternyata mimpi ini memiliki tafsir yang berbeda-beda tergantung dengan kondisinya. Sehingga tidak banyak yang tahu apa makna sebenarnya dari mimpi tersebut. So, apakah kamu penasaran?

Berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 9 arti mimpi pulang kampung yang dipercaya membawa kabar baik. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Pulang Kampung secara Umum

1. Arti Mimpi Pulang Kampung Menurut Psikologi

Menurut psikologi, mimpi pulang kampung memiliki makna bahwa kamu saat ini sedang dilanda kerinduan yang teramat sangat pada kampung halamanmu.

Hal ini bisa terjadi karena kamu sudah terlalu lama tidak pulang dan akhirnya kamu benar-benar rindu bertemu dengan sanak saudara dan juga keluarga. Nah, dari rasa rindu yang menggebu inilah sampai akhirnya terbawa ke dalam mimpimu.

2. Arti Mimpi Pulang Kampung Menurut Islam

Lalu menurut Islam, mimpi pulang kampung menjadi tanda bahwa kamu saat ini sedang dilanda kebahagiaan. Seperti yang kita ketahui bahwa pulang kampung menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu.

Sehingga ketika pulang kampung dan bertemu keluarga besar, maka saat itulah kegembiraan di dalam dirimu benar-benar besar. Secara otomatis rasa rindu setelah lama tak jumpa pun langsung terbayar lunas.

3. Arti Mimpi Pulang Kampung Halaman

Mimpi pulang kampung halaman tentu saja menjadi mimpi yang sangat indah. Begitu juga dengan arti di balik mimpi tersebut juga menunjukkan hal yang baik. Di mana saat ini kamu sedang dalam kondisi yang sangat rindu dengan keluarga di kampung halaman.

Saat kamu mimpi pulang kampung halaman, ini juga menunjukkan kalau kamu tidak hanya rindu dengan keluarga besar saja. Tetapi dengan sahabat hingga kekasihmu juga.

Arti Mimpi Pulang Kampung Bermakna Baik

4. Arti Mimpi Saudara Pulang Kampung

Jika kamu mimpi saudara yang pulang kampung, maka hal ini menjadi pertanda yang baik. Kabarnya tak lama lagi, kamu akan mendapatkan rezeki. Ya, hal ini bisa jadi dari usaha yang selama ini sudah kamu bangun dan akhirnya bisa mengalami kemajuan dengan pesat. Atau bisa juga rezeki itu berasal dari pemberian orang lain atau saudara sebagai hadiah untukmu.

5. Arti Mimpi Pulang Kampung dengan Suami atau Istri

Nah, jika suatu hari kamu mimpi pulang kampung dengan suami atau istri, maka ini menjadi pertanda yang baik juga berhubungan dengan urusan percintaanmu. Kabarnya kamu akan memiliki hubungan yang harmonis dengan pasanganmu. Tak hanya itu saja, hadirnya mimpi ini juga menunjukkan kalau kamu adalah orang yang sangat perhatian dan sayang pada pasanganmu.

6. Arti Mimpi Pulang Kampung dengan Pacar

Apa yang kamu bayangkan jika pulang kampung bersama dengan pacar? Biasanya ingin mengenalkan pacar kepada keluarga besar kan? Nah, kalau kamu mimpi pulang kampung dengan pacar, ini juga membawa kabar yang baik.

Di mana hubungan percintaanmu dengan sang kekasih akan semakin kuat dan romantis. Bahkan tak lama lagi hubunganmu akan dibawa ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. 

Arti Mimpi Pulang Kampung dari Orang Terdekat

7. Arti Mimpi Teman Pulang Kampung

Lalu, bagaimana jika kamu mimpi teman pulang kampung? Ya, mimpi ini menjadi pertanda yang buruk berkaitan dengan hubungan pertemananmu. Di mana kamu akan kehilangan teman atau sahabat yang selama ini memiliki hubungan sangat dekat denganmu. Bukan karena sebuah konflik, tapi adanya penyakit atau kecelakaan yang dialami sehingga membuatnya meninggal dunia.

8. Arti Mimpi Mantan Pulang Kampung

Adakah dari kamu yang mengalami mimpi mantan pulang kampung? Ternyata mimpi mantan pulang kampung ini jadi pertanda yang kurang mengenakkan. Di mana menurut primbon, mantanmu itu ingin baikan lagi denganmu dan menjalin hubungan lagi. Karena hal inilah yang kemudian membuat kami ingat kembali dengan memori di masa lalu yang sarat akan momen-momen pahit.

9. Arti Mimpi Orang Tua Pulang Kampung

Saat kamu mengalami mimpi orang tua pulang kampung, hal ini juga membawa pertanda yang baik. Di mana sesuatu yang selama ini sudah kamu harapkan, akhirnya bisa juga kamu dapatkan. Hal ini bisa bermacam-macam, baik pekerjaan yang kamu idamkan, jumlah gaji yang kamu harapkan, hingga karier yang sudah kamu impikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading