Sukses

Lifestyle

15 Arti Mimpi di Kejar Buaya yang Bikin Merinding

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah mengalami mimpi. Kejadian yang terjadi di dalam mimpi bisa membuat kita ketakutan, merinding dan khawatir setelah bangun tidur. Bahkan ada beberapa kejadian di dalam mimpi, yang terasa seperti terjadi di dunia nyata.

Salah satu mimpi yang kerap kali membuat pemimpi merinding adalah mimpi dikejar buaya. Buaya adalah hewan buas pemakan daging. Sehingga sebagian orang sangat takut jika bertemu dengan buaya, apalagi jika dikejar buaya.

Tak jarang orang-orang menganggap mimpi dikejar buaya adalah mimpi buruk. Padahal mimpi dikejar buaya ini memiliki banyak makna, yang berguna di kehidupan masa depan. Berikut arti mimpi dikejar buaya, yang dilansir dari beberapa sumber:

Arti Mimpi di Kejar Buaya

1. Mimpi Dikejar Buaya Tanpa Henti

Mengalami mimpi dikejar buaya tanpa henti akan membuat seseorang merinding. Mimpi ini merupakan sebuah peringatan untuk pemimpi, agar berhati-hati dengan lingkungan sekitar, karena ada bahaya yang akan mendekatimu, seperti kecelakaan, bangkrut, ditinggal orang yang dicintai, mengalami sakit dan kecurian.

2. Mimpi Dikejar Buaya di Darat

Tak perlu takut jika mimpi dikejar buaya di darat. Karena mimpi ini membawa kabar baik untuk pemimpi. Orang yang mengalami mimpi dikejar buaya di darat akan mendapatkan keberuntungan dan rezeki tak terduga, setelah melakuka usaha keras selama ini.

3. Mimpi Dikejar Buaya yang Dialami Perempuan

Kalau kamu seorang perempuan dan mendapati mimpi dikejar buaya, maka mimpi ini memberikan tanda yang baik untuk kehidupanmu di masa depan. Kamu akan bertemu dengan orang yang menyukaimu, entah orang yang sudah pernah kamu kenal atau belum kenal.

4. Mimpi Dikejar Buaya Menurut Psikologi

Menurut psikologi setiap mimpi punya arti masing-masing. Arti dari mimpi ini bisa menggambarkan kondisimu saat ini. Mimpi ini menandakan bahwa kamu sedang menghadapi suatu permasalahan yang cukup sulit.

5. Mimpi Dikejar Buaya dan Lari

Salah satu refleks yang dilakukan ketika dikejar buaya adalah berlari menghindari kejaran buaya tersebut. Nah kalau kamu mengalami hal ini di dalam mimpi, sebenarnya mimpi ini merupakan gambaran dari kondisi yang kamu alami saat ini. Menurut mimpi ini, saat ini kamu sedang mencoba lari dari permasalahan yang sedang kamu hadapi.

Arti Mimpi di Kejar Buaya

6. Mimpi Dikejar Buaya Hitam

Menurut Primbon Jawa, jika kamu mengalami mimpi dikejar buaya hitam, maka kamu akan mengalami perasaan kecewa dan menyesal atas perbuatan yang telah kamu perbuat. Mimpi ini sangat berhubungan dengan pekerjaan atau relasi dengan orang lain.

7. Mimpi Dikejar Buaya Putih

Berbeda dengan mimpi dikejar buaya hitam, kalau kamu mengalami mimpi dikejar buaya putih, berarti kamu akan mendapati suatu keberuntungan dan rezeki dalam waktu dekat. Karena buaya putih melambangkan kesucian dan kebaikan.

8. Mimpi Dikejar Buaya yang Dialami Lelaki

Jika mimpi dikejar buaya dialami oleh seorang laki-laki, maka mimpi ini bisa membawa pertanda buruk untuk kehidupanmu selanjutnya. Mimpi ini berhubungan dengan perasaan menyesal atas pekerjaan yang kamu pilih di masa depan.

9. Mimpi Dikejar Buaya tapi Bisa Lolos

Mimpi dikejar buaya memang mengerikan. Namun artinya tak semengerikan itu kok. Apalagi kalau kamu berhasil kabur dari kejaran buaya tersebut. Arti dari mimpi ini adalah bisnis yang sedang kamu jalankan mengalami banyak kemajuan dan peluangmu untuk sukses akan semakin besar.

10. Mimpi Dikejar dan Digigit Buaya

Tentu tidak ada orang yang mau digigit buaya. Namun bagaimana jika mengalaminya di dalam mimpi? Ternyata mimpi ini punya arti tersendiri. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan masalah yang cukup besar.

Arti Mimpi di Kejar Buaya

11. Mimpi Dikejar Buaya yang Kulitnya Mengelupas

Betapa mengerikannya kalau dikejar buaya yang kulitnya mengelupas. Mimpi ini mengingatkanmu agar moveon dari masa lalu, dan memulai kehidupan yang baru di masa depan. Kamu harus menerima kenyataan dan mengikhlaskan segala sesuatu yang terjadi di masa lalu.

12. Mimpi Digigit Buaya

Persiapkan dirimu jika mengalami mimpi digigit buaya. Karena dalam waktu dekat kamu akan mengalami sebuah musibah atau masalah besar. Lebih baik pikirkan solusi dengan baik, dan jangan terbawa emosi saat menyelesaikan segala masalah yang ada.

13. Mimpi Dimakan Buaya

Arti mimpi dimakan buaya menurut Primbon Jawa adalah gambaran dari perasaanmu yang sedang sedih, bingung dan gelisah. Kamu memiliki banyak pikiran untuk menyelesaikan masalahmu. Bahkan kamu memendam sebuah ketakutan tentang masa depan.

14. Mimpi Melihat Buaya

Arti mimpi melihat buaya secara umum sangat berkaitan dengan pekerjaan. Dalam waktu dekat, kamu akan mengalami masalah di dunia pekerjaan. Kemungkinan besar, masalah tersebut datang karena ada orang yang tidak suka dengan pencapaianmu. Sehingga orang itu akan mengadu domba dan memfitnahmu.

15. Mimpi Bertemu Buaya Besar

Berbahagialah jika kamu mendapati mimpi bertemu buaya besar. Mimpi ini menunjukkan kalau akan akan datang rezeki yang melimpah di dalam hidupmu. Kamu juga diberi kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan dalam hidup. Untuk itu jangan lupa bersyukur setelah mendapatkan kenikmatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading