Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Sifat Introver dan Suka Menyendiri

Fimela.com, Jakarta Karakter orang yang introver ternyata juga bisa dilihat dari jenis zodiaknya lho. Orang yang introver biasanya lebih pendiam dan pemalu, mereka merasa takut mendekati orang lain karena takut dinilai negatif atau disalahkan orang lain. Sehingga, banyak yang menganggap kalau orang introver adalah orang yang cuek terhadap lingkungan sosialnyam padahal tidak seperti itu.

Berikut ini lima zodiak yang dikenal paling introver dan lebih suka menyendiri.

1. Aquarius

Aquarius adalah orang yang sangat pemalu, tidak suka bersosialisasi dan hanya punya sedikit teman saja. Mereka lebih banyak berpikir daripada berbicara, mereka juga tidak suka ikut campur urusan orang lain. Bagi Aquarius, hidup akan terasa lebih nyaman saat mereka menjalaninya sendiri. Daripada berkumpul dengan orang-orang yang tak dikenalnya, mereka akan lebih suka menyendiri di kamar untuk menghabiskan waktunya.

2. Pisces

Pisces bisa menghabiskan sepenjang waktunya berada di kamar untuk melamun atau mengerjakan hobi. Pisces juga lebih suka bekerja di malam hari di saat semua orang sudah terlelap agar mereka bisa berkonsesntrasi. Pisces tipe orang yang mandiri, mereka suka pergi ke tempat-tempat yang tenang dan melakukan semuanya sendiri. Menurut mereka hidup akan semakin rumit jika membiarkan semua orang masuk ke dalam hidup kita.

 

3. Taurus

Daripada bersosalisasi dengan orang lain, Taurus lebih suka menyendiri di dalam kamarnya untuk membaca buku, menonton film, dan tidur. Taurus sangat menyukai kenyamanan, sehingga mereka terbiasa untuk memanjakan diri daripada sibuk dengan orang lain. Taurus juga bukan orang yang suka keluyuran, mereka hanya akan keluar kalau bersama orang yang sefrekuensi dengannya.

4. Virgo

Do balik keceriaan dan keramahan seorang Virgo, mereka sebenarnya adalah orang yang introver. Mereka terlihat akrab dengan orang lain bukan karena mereka menyukainya, namun agar terkesan sebagai orang yang tidak cuek, selebihnya mereka sangat tertutup untuk hal yang bersifat pribadi. Banyak orang yang merasa akbrab dengan seorang Virgo, sayangnya tidak semua orang bisa mengenalnya dengan baik.

5. Capricorn

Capricorn tidak mudah memercayai semua orang, mereka sangat selektif dalam mencari teman. Hanya orang tertentu saja yang bisa masuk ke dalam hidup seorang Capricorn. Tak masalah bagi mereka jika hanya berteman dengan orang yang itu-itu saja dan lebih nyaman dalam lingkaran pertemanan kecil. Jika bersama orang yang tak dikenalnya, Capricorn akan cenderung jadi pendiam karena tak merasa nyaman.

Itulah sekian zodiak paling introver dan lebih suka menyendiri. Apakah kamu termasuk?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading