Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta Zodiak Minggu Ini, 29 November-5 Desember 2021

Fimela.com, Jakarta Minggu ini, akan ada banyak roamnsa yang etrjadi dalam hidup setiap zodiak. Baik buruknya kisah cinta selalu bisa memberikan pekjaran berharga. Di akhir Bulan November sekaligus mengawali Bulan Desember, seperti ini ramalan zodiak cinta untuk 12 zodiak.

1. Aries

Minggu ini beri pasangan ruang dan kebebasan untuk menjadi dirinya sendiri, Aries. Hubungan akan terasa tak nyaman jika kamu menekankan banyak tuntutan.

2. Taurus

Jangan ragu menerapkan rutinitas romantis baru dengan pasangan. Jangan terbiasa dengan pola yang sama dan membosankan jika ingin api cinta tetap menyala.

3. Gemini

Jangan jatuh ke genggaman tangan orang yang hanya menawarkan sesuatu yang manis, lihatlah seseorang yang jujur dan mampu mengingatkanmu betapa pentingnya mencintai diri sendiri. 

4. Cancer

Bagaimana kamu bisa berharap tumbuh dan berkembang jika hanya diam dan mengikuti jalan? Lebih seringlah mengungkapkan pikiran dan apa yang kamu butukan dalam hubungan.

5. Leo

Terkadang kamu kurang bisa menunjukkan betapa peduli dirimu terhadap pasangan. Jangan hanya menerima perhatian, berikan juga perhatian yang tulus penuh cinta padanya.

6. Virgo

Stres yang berhasil kamu singkirkan minggu ini akan membuatmu sadar bahwa merasa mencintai dan dicintai orang lain itu menyenangkan, kamu selama ini terlalu kerasa terhadap diri sendiri.

7. Libra

Kamu harus minta maaf kepada pasangan, Libra. Akui bahwa kamu memang tak sempurna dan bisa melakukan kesalahan, bukan keras kepala dan egois hanya karena malu mengakuinya.

8. Scorpio

Orang mungkin berpikir kamu suka bermian-main dan tak pernah serius, padahal yang kamu inginkan hanya menemukan seseorang yang bisa dipercaya menjaga hatimu, Scorpio.

9. Sagitarius

Kamu adalah motivasi bagi pasanganmu untuk hidup bahagia. Tapi bagaimana pun juga ia perlu bahagia bahkan tanpa dirimu, jadi ingatkan ia untuk bahagia dengan dirinya sendiri.

10. Capricorn

Jika dia tak bisa melihat pengorbananmu selama ini, terutama setelah masa paling sulit dalam hidupnya, maka kamu hanya membuang waktu untuk pria yang salah, Capricorn.

11. Aquarius

Apakah ini cinta atau hanya antusias semata? Kamu hanya tak ingin terburu-buru dalam melangkah atau justru kamu terjatuh di lubang yang tak kamu ketahui, Aquarius.

12. Pisces

Pisces akan fokus hanya pada tujuan menemukan kejujuran dari pasangan. Sesuatu terasa janggal dan kamu tak bisa membiarkan itu seakan tak ada apa-apa. Hatimu tak lega.

Itu dia ramalan cinta untuk 12 zodiak minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading