Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Dikejar Sapi yang Berhubungan dengan Kabar Baik

Fimela.com, Jakarta Saat mengalami mimpi di malam hari, Sahabat Fimela bisa mengalami berbagai macam kejadian di dalam mimpi tersebut. Salah satunya adalah mimpi dikejar sapi. Tentu saja mimpi ini bisa membuat pemimpi ketakutan.

Walaupun mimpi hanya sekedar bunga tidur saja, tetapi ada banyak tafsiran mimpi yang bisa dijadikan sebagai pertanda kehidupan di masa depan. Terkadang mimpi adalah gambaran dari perasaan pemimpi, yang dimunculkan oleh perasaan alam bawah sadar. Ada juga mimpi buruk yang artinya baik.

Sebagian orang percaya, kalau mimpi dikejar sapi memiliki arti baik yang berhubungan dengan keberuntungan. Jadi tidak perlu takut atau khawatir jika mendapati mimpi buruk. Agar tidak penasaran, berikut arti mimpi dikejar sapi:

Arti Mimpi Dikejar Sapi

1. Mimpi Dikejar Sapi Menurut Psikologi

Menurut psikologi, mimpi dikejar sapi memiliki arti yang baik. Mimpi ini menandakan tentang keberuntungan. Sehingga dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan banyak keuntungan, yang didapatkan dari hasil usaha keras selama ini.

2. Mimpi Dikejar Sapi Menurut Primbon Jawa

Tetapi menurut Primbon Jawa, mimpi dikejar sapi adalah mimpi buruk yang harus diwaspadai. Mimpi ini menggambarkan tentang hutang atau janji yang harus kamu tepati. Kamu harus segera melunasi janji dan hutang tersebut, agar tidak terjerat dalam masalah berlaru-larut.

3. Mimpi Dikejar Sapi Menurut Islam

Sedangkan menurut Islam, mimpi dikejar sapi menunjukkan tentang datangnya suatu rezeki atau keberuntungan yang tidak terduga. Sebaiknya jangan lupa untuk mengucap syukur jika mendapatkan mimpi ini., dan bagikan rezekimu kepada orang yang membutuhkan.

Arti Mimpi Dikejar Sapi

4. Mimpi Dikejar Sapi Warna Cokelat

Arti mimpi dikejar sapi warna cokelat berhubungan dengan kesuksesan. Karena dalam waktu dekat kamu akan menerima hasil dari usaha kerasmu selama ini. Mimpi ini juga menunjukkan tentang kepuasaan atas hasil yang kamu dapatkan. Untuk itu, tetaplah semangat dan jangan menyerah dalam berusaha.

5. Mimpi Dikejar Sapi Warna Putih

Warna putih adalah lambang kesucian dan kebaikan. Sehingga mimpi dikejar sapi warna putih ini mendatangkan kebaikan bagi pemimpinya. Kamu akan bertemu dengan orang baru, yang bisa mengubah hidupmu menjadi lebih baik dan positif.

6. Mimpi Dikejar Sapi Betina

Tak perlu khawatir jika mengalami mimpi dikejar sapi betina. Karena mimpi ini membawa kabar baik untukmu. Jika kamu seorang yang berstatus lajang, maka dalam waktu dekat kamu akan bertemu dengan jodohmu. Tetapi jika kamu sudah menikah atau memiliki pasangan, maka mimpi ini menandakan bahwa hubunganmu semakin roamntis dan langgeng.

Arti Mimpi Dikejar Sapi

7. Mimpi Dikejar Sapi Ngamuk

Akan sangat mengerikan jika mimpi dikejar sapi yang mengamuk. Mimpi ini menandakan kalau ada orang yang sedang mengejarmu untuk mempermainkanmu. Mimpi ini juga berarti kamu sedang bingung dalam mengambil keputusan. Tetapi mimpi ini juga memiliki arti yang baik, yang menandakan kalau kamu memiliki potensi dan jadi perhatian orang lain.

8. Mimpi Dikejar Sapi yang Larinya Kencang

Biasanya setelah mengalami mimpi dikejar sapi yang larinya kencang, pemimpi akan merasa ngos-ngosan dan lelah saat bangun tidur. Jika sapi yang mengejarmu berwarna hitam, maka ada hal positif yang akan terjadi di hidupmu. Tetapi kalau sapi tersebut berwarna hitam, maka akan ada musibah datang kepadamu.

9. Mimpi Dikejar Sapi Sampai Jatuh

Arti mimpi dikejar sapi sampai terjatuh kurang baik untuk kehidupanmu di masa depan. Mimpi ini berhubungan dengan kondisi kesehatanmu. Untuk itu segera konsultasikan kesehatanmu, agar terdeteksi penyakit apa yang sedang kamu derita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading