Sukses

Lifestyle

8 Arti Mimpi Kalung Putus yang Bikin Penasaran, Ketahui Maknanya

Fimela.com, Jakarta Kalung adalah salah satu perhiasan yang bisa digunakan oleh laki-laki maupun perempuan. Aksesoris inilah yang bisa membuat bagian leher seseorang tampak indah dan membuat penampilan laki-laki jadi makin keren. Tapi, kalung yang kamu gunakan bisa sewaktu-waktu putus tanpa kamu sadari. Selain bisa terjadi di dunia nyata, kondisi ini juga bisa hadir di mimpimu.

Biasanya orang yang mimpi kalung putus memiliki perasaan yang tidak enak. Takut jika hal buruk akan menghampirinya. Tapi, apa benar jika mimpi kalung putus, hal ini menjadi pertanda yang tidak baik di dalam hidup?

Mimpi kalung putus memiliki tafsir yang berbeda-beda tergantung kondisi atau siapa yang memakai kalung tersebut. Apakah kamu penasaran dengan maknanya ?

Berikut Fimela.com telah merangkum 8 arti mimpi kalung putus yang bikin penasaran. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Kalung Putus secara Umum

1. Arti Mimpi Kalung Putus Menurut Psikolog

Saat kalungmu tiba-tiba saja putus, tentu ada perasaan jengkel sekaligus sedih. Apalagi jika kalung tersebut sudah lama kamu miliki atau hadiah dari orang spesial. Tapi, bagaimana jika kamu mimpi kalung putus?

Menurut psikolog, mimpi kalung putus menjada tanda kalau emosimu saat ini sedang dalam kondisi yang tidak stabil. Bahkan sampai-sampai rasa percaya dirimu juga menurun.

2. Arti Mimpi Kalung Putus Menurut Islam

Menurut Islam, jika kamu mimpi kalung putus hal ini berkaitan dengan janji yang sudah disepakati. Sebagaimana menurut Ibnu Sirin, janji yang sudah disepakati, tapi kemudian diingkari oleh orang lain maka kamu juga bisa membatalkan perjanjian tersebut. Meskipun sebelumnya perjanjian itu sudah kamu sepakati dengan orang lain.

3. Arti Mimpi Kalung Putus Menurut Primbon Jawa

Lalu menurut primbon Jawa, jika kamu mimpi kalung putus menandakan hal yang buruk akan terjadi Di mana aka nada sebuah perselisihan atau pun permusuhan antara kamu dengan sahabatmu. Hingga akhirnya konflik ini berakhir dengan perpisahan di antaranya.

Arti Mimpi Kalung Putus Berdasarkan Status dan Usia

4. Arti Mimpi Kalung Putus bagi Perempuan Lajang

Jika seorang perempuan lajang mimpi kalung putus, ini kabarnya membawa pertanda yang baik, terutama yang berkaitan dengan rezekimu. Tanpa diduga, rezeki itu akan segera kamu dapatkan. Tak selalu berbentu materi atau uang, tetapi bisa berupa kebahagiaan yang membuat hidupmu lebih nyaman dan bermakna.

5. Arti Mimpi Kalung Putus bagi Perempuan Menikah

Lalu jika mimpi kalung putus dialami oleh perempuan yang sudah menikah, maka ini jadi pertanda yang tidak baik. Hal ini berhubungan dengan kondisi kesehatanmu yang menurun. Jadi, akan lebih baik jika kamu benar-benar menjaga kesehatanmu dengan baik, salah satunya menerapkan pola hidup yang sehat dan jangan sungkan meminta bantuang orang lain jika kamu dalam kondisi yang kesulitan.

6. Arti Mimpi Kalung Putus bagi Perempuan Remaja

Sedangkan jika mimpi kalung putus dialami oleh perempuan remaja, maka ini jadi pertanda yang baik. Ada orang yang mengharapkan kehadiranmu, tapi orang tersebut tidak memiliki keberanian yang besar untuk mengungkapkannya.

Arti Mimpi Kalung Putus untuk Pria

7. Arti Mimpi Kalung Putus bagi Laki-laki Lajang dan Sudah Menikah

Untuk kamu laki-laki saat ini masih lajang atau sudah menikah, jika suatu hari mimpi kalung putus, maka ini membawa kabar yang tidak mengenakkan. Terutama dalam hal kesehatanmu. Jadi, tetap hati-hati dan jaga kesehatan sebaik mungkin ya.

8. Arti Mimpi Kalung Putus bagi Laki-laki Remaja

Lalu jika mimpi kalung putus yang diimpikan oleh seorang laki-laki remaja, maka ini membawa kabar yang baik. Bersiaplah karena kamu akan kedatangan keluarga dari tempat yang jauh. Tak hanya itu saja, mimpi ini juga mengingatkanmu untuk menjadi pribadi yang lebih rajin lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading