Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Siang Hari yang Dipercaya Merupakan Pertanda Kejutan

Fimela.com, Jakarta Aktivitas tidur siang tidak hanya dilakukan oleh anak-anak, tetapi juga orang dewasa. Beberapa orang dewasa pun ada juga yang terbiasa untuk tidur di siang hari demi energinya tetap terjaga. Apalagi mereka yang bekerja pada malam hari, maka siang menjadi waktu yang tepat dimanfaatkan untuk tidur.

Nah, saat kamu tidur di siang hari bisa juga mengalami mimpi. Mimpinya pun bermacam-macam. Dan ternyata mimpi di siang hari itu memiliki makna tersendiri. Setiap tafsir yang ada di tengah publik pun berbeda-beda.

Kamu bisa percaya atau tidak dengan arti mimpi di siang hari ini. Bisa saja ini menjadi kenyataan atau bisa juga tidak. Sehingga tanggapilah secara bijak setiap arti mimpi tersebut.

Daripada kamu makin penasaran, berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi siang hari yang dipercaya merupakan pertanda kejutan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Siang Hari secara Umum

1. Arti Mimpi di Siang Hari Menurut Psikologi

Secara psikologi, mimpi di siang hari menandakan kalau perasaan dari si pemimpi dalam kondisi yang was-was. Di mana perasaan itu muncul dari pikiran bawah sadarnya. Kamu juga merasa resah jika ada sesuatu buruk yang akan terjadi di kemudian hari. Perasaan dan pikiran inilah yang akhirnya membuat kamu menjadi was-was dan selalu kepikiran.

2. Arti Mimpi di Siang Hari Menurut Islam

Lalu menurut Islam, jika mimpi di siang hari hal ini menjadi peringatan untuk dirimu sendiri. Di mana janganlah menjadi pribadi yang sombong dengan kepemilikanmu saat ini. Ya, karena segalanya yang kita miliki saat ini hanyalah milik Tuhan semata.

Akan lebih baik jika segala sesuatu yang kita miliki selalu disyukuri. Dengan begitu segalanya akan terasa nikmat dan hidup pun juga lebih merasa tenang.

3. Arti Mimpi di Siang Hari Menurut Primbon

Kemudian menurut primbon, mimpi di siang hari menjadi tanda kalau ada sesuatu yang akan kamu alami di hidupmu. Hal itu terjadi tanpa bisa kamu bayangkan sebelumnya. Bisa berupa sesuatu yang baik atau pun yang buruk. 

Arti Mimpi Siang Hari yang Tidak Terduga

4. Arti Mimpi di Siang Hari saat Berangkat Kerja

Jika suatu hari kami mimpi di siang hari saat berangkat kerja, ternyata ini membawa kabar yang baik untukmu. Di mana berkaitan dengan kesuksesan yang akan kamu raih, terutama dalam hal bisnis yang kamu jalankan saat ini.

Tentunya kesuksesan yang kamu raih tak terlepas dari usahamu serta kemampuan yang kamu miliki dalam menjalankannya. Tapi bisa saja kesuksesan itu memang kamu dapat karena keberuntunganmu. Jika hal itu benar terjadi di dunia nyata, pastinya wajib disyukuri.

5. Arti Mimpi di Siang Hari yang Cerah

Jika kamu mimpi di siang hari yang cerah, maka ini menjadi tanda berupa peringatan untukmu. Kamu harus selalu berhati-hati, terutama saat sedang bersikap. Karena kalau kamu tidak berhati-hati, bisa saja akan merugikan diri sendiri, Sedangkan kewaspadaan akan membuatmu mendapatkan hal yang menguntungkan.

6. Arti Mimpi di Siang Hari yang Hujan

Hujan di siang hari memang membuat sebagian orang senang karena bisa mengobati rasa panas. Namun, beda ceritanya jika mimpi di siang hari yang hujan, maka ini menjadi tanda yang tidak baik. Karena apa yang sudah kamu lakukan dan kamu usahakan selama ini ternyata memberikan hasil yang tidak sesuai harapan.

Ada perasaan kecewa dari dalam dirimu sendiri, bahkan ada juga orang-orang di sekitarmu yang juga kecewa dengan kondisi tersebut. Namun, kamu jangan khawatir. Tetaplah berusaha dan jikalau gagal, maka itu adalah cambuk yang bisa mendorong semangatmu untuk bangkit kembali.

Arti Mimpi Siang Hari di Tengah Cuaca Buruk

7. Arti Mimpi Buruk di Siang Hari

Mimpi buruk tentunya mimpi yang tak disenangi oleh sebagian besar orang. Entah itu mimpi yang menyedahkan hingga yang menakutkan. Namun jika kamu mimpi buruk di siang hari, justru ini membawa kabar yang sangat baik untukmu. Kamu akan mendapatkan kejutan dari orang terdekatmu. 

Selain itu, mimpi buruk di siang hari ternyata juga ada makna negatifnya. Yakni kamu akan mengalami sebuah rasa kecewa dan takut pada dirimu sendiri. Hal ini tak terlepas dari dirimu sendiri yang sebenarnya sedang takut dengan suatu hal sampai akhirnya terbawa ke dalam mimpimu.

8. Arti Mimpi Petir di Siang Hari

Munculnya petir di siang hari memang mengejutkan dan menimbulkan rasa takut. Begitu pun saat terdapat petir di siang hari, kabar ini juga menjadi pertanda yang buruk. Di mana akan ada masalah yang datang di hidupmu.

Oleh karena itu, taka da salahnya jika kamu selalu waspada dalam menjalankan aktivitas sehari-hari kapan pun dan di mana pun kamu berada. Dengan begitu, hal ini bisa mengurangi dampak atau bahkan kamu bisa menghindari masalah tersebut.

9. Arti Mimpi Cuaca Buruk di Siang Hari

Mimpi cuaca buruk di siang hari mungkin akan dianggap mengerikan bagi sebagian orang dan dikira menjadi pertanda buruk. Namun ternyata mimpi cuaca buruk di siang hari membawa kabar yang baik. Di mana masalah yang akan kamu hadapi pada akhirnya bisa terselesaikan dengan baik. Hal ini tidak terlepas dari keluarga kamu sendiri yang membantunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading