Sukses

Lifestyle

13 Arti Mimpi Ketemu Artis yang Bikin Bahagia

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak senang kalau bertemu dengan artis? Setiap orang pasti akan sangat bahagia, jika bertemu dengan artis atau idolanya. Bahkan saking mengidolakan artis tersebut, sebagian orang mengalami mimpi ketemu artis.

Walaupun hanya mimpi, tetapi bisa ketemu artis di dalam mimpi bisa membuat pemimpi merasa sangat bahagia. Mimpi ketemu artis memiliki arti yang bisa dijadikan pertanda di masa depan. Entah mimpi ini pertanda baik atau buruk bagi pemimpi.

Arti mimpi ketemu artis ini sering digambarkan sebagai firasat pemimpi, terhadap orang yang ada disekitarmu. Kalau kamu penasaran dengan arti mimpi ketemu artis, yuk simak artikel berikut ini:

Arti Mimpi Ketemu Artis

1. Mimpi Menjadi Artis

Kalau kamu mengalami mimpi menjadi artis, maka mimpi ini menggambarkan tentang perasaanmu yang sedang bahagia. Kamu juga memiliki percaya diri terhadap dirimu. Kamu bangga akan segala pencapaianmu selama ini.

2. Mimpi Ketemu Artis

Betapa bahagia kalau bisa ketemu dengan artis. Arti mimpi ketemu artis ini membawa kabar baik untuk hidupmu. Kamu sedang mengalami jatuh cinta yang penuh dengan gairah, kepada seseorang yang ada di dunia nyata. Kamu akan bertemu dengan kenalan baru atau orang yang sudah lama dikenal dalam waktu dekat, dan orang itu membuatmu jatuh cinta.

3. Mimpi Dikeja-Kejar Artis

Berbeda dengan mimpi ketemu artis. Arti mimpi dikejar-kejar artis berhubungan dengan perasaan tertekan yang sedang kamu alami. Kamu memiliki rutinitas yang membuatmu bosan, dan kamu memiliki pekerjaan yang menumpuk. Sebaiknya istirahatkan diri sejenak dan atur cara kerja dengan baik, agar pekerjaan cepat selesai.

Arti Mimpi Ketemu Artis

4. Mimpi Pacaran dengan Artis

Mengalami mimpi pacaran dengan artis bisa membuat pemimpi bahagia. Mimpi ini memiliki arti kalau hidupmu akan bahagia dan penuh dengan kenyamanan. Namun, kalau kamu mimpi berpacaran dengan artis dari luar negeri, maka mimpi ini menunjukkan kalau kamu akan bertemu dengan teman baru.

5. Mimpi Berfoto dengan Artis

Menurut Primbon Jawa, kalau kamu mengalami mimpi berfoto dengan artis, maka mimpi ini berhubungan dengan pekerjaanmu. Dalam waktu dekat kamu akan mengalami kenaikan jabatan, dan kamu berhasil melakukan pekerjaan karier yang membanggakan.

6. Mimpi Bersentuhan dengan Artis

Berbahagialah jika mengalami mimpi bersentuhan dengan artis. Karena dalam waktu dekat, kamu akan mendapatkan keberuntungan dan rezeki, yang tidak pernah terduga datangnya. Jangan lupa untuk bersyukur setelah mendapatkan mimpi ini.

Arti Mimpi Ketemu Artis

7. Mimpi Bersahabat dengan Artis

Bertemu dengan artis memang sangat menyenangkan, apalagi jika bisa bersahabat dengannya. Namun mengalami mimpi bersahabat dengan artis justru menjadi pertanda yang kurang baik untukmu. Mimpi ini menunjukkan kalau kamu akan mengalami musibah kehilangan orang, dan akan mengalami konflik dalam hubungan pertemanan.

8. Mimpi Bertemu Artis yang Sudah Meninggal

Jika kamu bermimpi ketemu artis yang sudah meninggal, maka mimpi ini memiliki arti kalau kamu akan jatuh sakit dalam waktu dekat. Sebaiknya konsultasikan kondisi kesehatanmu kepada dokter, untuk mengetahui penyakit apa yang sedang kamu derita, dan untuk mencegah penyakit tersebut dengan segera.

9. Mimpi Dicium Artis

Walaupun mimpi dicium artis bisa membuatmu bahagia, tetapi mimpi ini membawa kabar buruk untukmu di masa depan. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan dikecewakan oleh orang lain, dan kamu mengalami kesedihan yang mendalam dalam waktu dekat.

Arti Mimpi Ketemu Artis

10. Mimpi Menjadi Seorang Artis

Makna dari impian menjadi seorang artis ternyata sangat bervariasi. Jika dalam mimpi kamu menjadi seorang artis yang terkenal, ini bisa mengindikasikan ambisi yang mungkin terlalu tinggi dan dorongan untuk merasa lebih superior dibandingkan dengan orang lain. Di sisi lain, jika kepopuleranmu dalam mimpi ini adalah hasil dari kerja kerasmu, maka ini mencerminkan tingginya tingkat kepercayaan dirimu.

11. Mimpi Berteman dengan Artis

Mengenai mimpi berteman dengan artis, bisa memiliki dua makna. Jika kamu bermimpi berteman dengan seorang artis, ini bisa menjadi pertanda bahwa bisnismu akan mendapat manfaat besar. Sebaliknya, jika mimpi tersebut mencerminkan perselisihan dengan artis, maka ini dapat mengindikasikan kemungkinan kerugian dalam bisnismu.

12. Mimpi Bertemu Dengan Artis Favorit

Mimpi bertemu dengan seorang artis dapat menggambarkan apresiasi terhadap artis idolamu. Namun, jika dalam mimpi kamu merasa cemburu terhadap prestasi sang artis, ini bisa menunjukkan ambisi yang kuat namun kurangnya tindakan nyata. Mimpi bertemu dengan artis idola juga bisa mencerminkan keinginan untuk mendapatkan cinta tulus dari seseorang.

13. Mimpi Bernyanyi Bersama Artis

Bagi sebagian orang, kemampuan bernyanyi mungkin tidak terlalu baik. Maka, mimpi bernyanyi bersama dengan idolamu dalam mimpi bisa menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan dan menjadi pertanda baik. Ini dapat menggambarkan bahwa kamu akan merasakan kebahagiaan yang berkelanjutan dalam hidupmu saat melangkah ke masa depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading