Sukses

Lifestyle

29 Ucapan Mimpi Indah dan Bahasa Inggris yang Menyentuh Hati

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, mendapatkan ucapan mimpi indah sebelum tidur, bisa membuat perasaan menjadi senang dan tidur jadi nyenyak. Namun ada juga yang menganggap ucapan mimpi indah ini hanya sepele atau formalitas saja.

Memberikan ucapan mimpi indah kepada orang spesial, bisa menunjukkan tentang perasaanmu kepadanya dan kepedulianmu. Ucapan mimpi indah ini sangat romantis dan penuh kasih sayang, yang membuat hubungan menjadi lebih awet dan lebih intim.

Sahabat Fimela dapat memberikan ucapan mimpi indah kepada pasangan sebelum tidur. Ucapan yang dikirimkan bisa menggunakan bahasa Inggris atau bahasa Indonesia. Berikut ucapan mimpi indah dalam bahasa Inggris dan terjemahannya, dilansir dari Merdeka.com:

Ucapan Mimpi Indah

1. "Dear sleep, I know we had problems when I was younger, but I love you now."

Artinya: Teruntuk "Tidur", saya tahu kita memiliki masalah ketika aku masih kecil, tapi aku mencintaimu sekarang.

2. "If I give you my heart, will you promise not to break it? Wishing you were here."

Artinya: Jika saya memberi Anda hati saya, maukah Anda berjanji untuk tidak merusaknya? Berharap kamu di sini.

3. "Tonight I’m going to sleep earlier because I want to see you in my dream very early, Good Night."

Artinya: Malam ini saya akan tidur lebih awal karena saya ingin melihat Anda dalam mimpi saya lebih awal. Selamat malam.

4. "Each day I wish that my dreams will come true. Then I remember that I am now with you ."

Artinya: Setiap hari saya berharap impian saya menjadi kenyataan. Lalu saya ingat bahwa saya sekarang bersama Anda.

5. "I can’t wait to see you tomorrow, my sunshine. Have a good rest. Good night."

Artinya: Aku tidak sabar untuk melihatmu besok, sinar mentariku. Istirahat yang cukup. Selamat malam.

6. "Honey, I imagine your beautiful face now, your soft voice, and your sweet smile. See the stars on the sky. They wink at you. Have a nice dream. Good night."

Artinya: Sayang, aku membayangkan wajah cantik kamu sekarang, suara lembutmu, dan senyuman manismu. Melihat bintang-bintang di langit. Mereka berkedap-kedip padamu. Mimpi indah. Selamat malam.

7. "The sun rise and set every day. No one knows when the world will stop. But, my love will not stop. I will always love you. Sleep tight. Good night, my love! See you tomorrow."

Artinya: Matahari terbit dan terbenam setiap hari. Tidak ada yang tahu kapan dunia akan berhenti. Tapi, cintaku tidak akan berhenti. Aku akan selalu mencintaimu. Tidur yang nyenyak. Selamat malam, cintaku! Sampai bertemu besok.

8. "My love, please smile before you sleep and smile again when you wake up. Imagine that I’m next to you. I send my hug from here. I love you. Good night."

Artinya: Cintaku, silakan tersenyum sebelum kamu tidur dan tersenyum setelah kamu bangun. Bayangkan kalau aku berada di sebelah kamu. Aku kirim pelukanku dari sini. Aku mencintaimu. Selamat malam.

9. "This day is going to an end. I am happy to spend my life time loving you. Thank my love for always being with me. May all the angels guard you when you are sleeping. I love you more and more. Good night."

Artinya: Hari ini akan berakhir. Aku senang menghabiskan hidupku untuk mencintaimu. Terima kasih cintaku untuk selalu berada bersama saya. Semoga semua malaikat menjagamu saat kamu tidur. Aku mencintaimu lebih dan lebih. Selamat malam.

10. "I am very happy to have your love. You are my sweet dream and reality at once. The nightmare is when I wake up and I find that you don’t love me anymore. I believe that you will not. Have a good rest. Sleep tight, honey. Good night."

Artinya: Aku sangat senang memiliki cintamu. Kamu adalah mimpi manisku yang menjadi kenyataan. Mimpi buruk adalah ketika aku bangun dan aku menemukan bahwa kamu tidak mencintaiku lagi. Aku percaya kalau kamu tidak akan seperti itu. Istirahat yang cukup. Tidur yang nyenyak, sayang. Selamat malam.

Ucapan Mimpi Indah

11. "The eyes will be closed and hopes there is you were in my dream. Goodnight rose."

Artinya: Mataku akan terpejam sebentar lagi dan semoga aku memimpikanmu. Selamat malam ya sayang.

12. "Close your eyes also dreams about me rose!"

Artinya: Tutup matamu dan mimpikan lah aku, sayang!

13. "I will love you in reality and in all my dreams. Good nite!"

Artinya: Aku akan mencintaimu di hidupku dan di mimpiku juga. Selamat malam!

14. "Little handsome prince, good nit!."

Artinya: Selamat malam pangeran kecilku!

15. "I will love you in reality and in all my dreams. Good nite!"

Artinya: Aku akan mencintaimu di hidupku dan di mimpiku juga. Selamat malam!

16. "Count the stars, count sheep, count your blessings, and count on me to love you forever."

Artinya: Menghitung bintang, menghitung domba, bersyukur atas berkatmu dan percayalah padaku untuk mencintaimu selamanya.

17. "When the nights are dark and the times are hard; darling, don't be afraid, because i'll be with you through all the good and bad."

Artinya: Ketika malam menjadi kelam dan mengalami waktu yang sulit, Sayang, janganlah takut karena aku akan selalu bersamamu dalam suka dan duka.

18. "Good dreams come to those who sleep so close your eyes and go to sleep! Your dreams can't come when you’re wide awake!"

Artinya: Mimpi yang baik akan datang pada mereka yang tidur, jadi segera tutup matamu dan tidurlah! Mimpimu tidak akan terwujud kalau kamu bangun!

19. "No need to be upset for any reason in life ever because i'm always here to have your back. Good night dear friend!"

Artinya: Kamu tidak perlu marah atas apapun alasan dalam hidup karena aku akan selalu di sini mendukungmu. Selamat malam, sahabat tersayang!

20. "You are the most hardworking woman i know and you deserve a peaceful sleep after a very long day. Good night, Mom."

Artinya: Kamu adalah orang paling pekerja keras yang aku tahu dan kamu pantas mendapatkan tidur yang nyenyak setelah seharian beraktivitas. Selamat malam, Mama.

Ucapan Mimpi Indah

21. "Prayers should be the key in the morning and the lock at night."

Artinya: Doa harus menjadi kunci di pagi hari dan kunci di malam hari.

22. "I must get my beauty rest. See you in the morning."

Artinya: Saya harus mengistirahatkan kecantikan saya. Sampai jumpa besok pagi.

23. "At the end of the day, keep your spirits high. Tomorrow’s a new and better day."

Artinya: Pada akhir hari, jagalah semangat Anda. Besok adalah hari yang baru dan lebih baik.

24. "This is the end of the day, but soon there will be a new day. Keep your spirits up because there are always more chances."

Artinya: Ini adalah akhir dari hari, tetapi akan segera ada hari yang baru. Jaga semangat Anda karena selalu ada lebih banyak peluang.

25. "When you cannot sleep at night, have you ever thought maybe it’s God saying “We need to talk and you now have time."

Artinya: Ketika Anda tidak bisa tidur di malam hari, pernahkah Anda berpikir mungkin Tuhan berkata, “Kita perlu bicara dan Anda sekarang punya waktu.

26. "Brings you dreams of castles in the air and big goals for the future. Rest tonight and allow dreams of the future to wash over your mind."

Artinya: Membawakan Anda mimpi tentang kerajaan di udara dan tujuan besar untuk masa depan. Beristirahatlah malam ini dan biarkan mimpi masa depan untuk membasuh pikiran Anda.

27. "As the moonlight dims and the world goes quiet, give yourself some rest. Here’s to hoping that your sleep is as sweet as you are."

Artinya: Ketika cahaya bulan meredup dan dunia menjadi tenang, biarkan dirimu istirahat. Saya berharap bahwa tidurmu semanis dirimu.

28. "Here is to hoping that angels will guard you while you dream and the gentle breezes of the night will keep you cool. If it is too cold, may your blankets be warm as you drift on to a gentle rest."

Artinya: Aku berharap malaikat akan menjaga Anda saat Anda bermimpi dan angin sepoi-sepoi malam akan membuat Anda tetap sejuk. Jika terlalu dingin, semoga selimut Anda menjadi hangat saat Anda terhanyut ke tempat istirahat yang lembut.

29. "Night is to see the dreams and day is to make them true. So it’s good to sleep now and see the dreams. Good Night!"

Artinya: Malam untuk melihat mimpi dan siang hari untuk membuatnya menjadi kenyataan. Jadi baik untuk tidur sekarang dan melihat mimpi. Selamat malam!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading