Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Drama dan Suka Melebih-Lebihkan Masalah

Fimela.com, Jakarta Di dunia ini ada banyak sekali tipe orang, ada orang yang santai dalam menjalani hidup dan sebaliknya ada juga orang yang suka drama. Orang yang suka drama, semua hal didramatisir dan dilebih-lebihkan, entah agar terlihat hebat atau untuk menarik perhatian orang lain.

Jika dikaitkan dengan astrologi, ada beberapa zodiak yang dikenal paling drama. Masalah sekecil apapun bisa dijadikan perkara besar yang membuatnya tidak pernah santai menjalani hidup.

1. Leo

Leo adalah orang yang paling suka mendramatisir masalah. Entah itu serius atau sepele, Leo suka sekali membesar-besarkan masalah yang ada untuk mendapatkan perhatian orang lain. Selain itu, Leo juga suka membuat drama dalam berbagai situasi dan di manapun dia berada. Leo juga akan menanggapi apapun dengan sandiwara dan dramatisasi yang dilebih-lebihkan.

2. Gemini

Gemini adalah tipe orang yang mudah bosan dengan hidupnya, jadi untuk membuat hidupnya lebih berwarna mereka suka membuat-membuat atau melebihkan cerita yang ada. Gemini bahkan bisa dengan sengaja membuat hidupnya mengalami kondisi yang seru. Ia terlibat dengan berbagai urusan dengan banyak orang karena menyukai kehidupan yang penuh dengan intrik dan drama yang unik. Tak heran kalau mereka menjadi salah satu zodiak yang dramatis.

3. Cancer

Cancer menjadi salah satu zodiak yang dramatis karena perasaannya sangat sensitif. Cancer terkadang menjalani hidup yang penuh lika liku karena selalu menanggapi sesuatu secara berlebihan. Dan itu membuatnya jadi kurang santai menjalani hidup. Setiap menghadapi masalah, Cancer selalu menujukkan respon yang luar biasa, makanya mereka dikenal sebagai ratu drama.

4. Pisces

Meskipun dikenal mempunyai kepribadian yang pendiam dan polos, Pisces ternyata termasuk orang yang suka mendramatisir masalah. Biasanya, mereka sangat suka menjadi pusat perhatian dengan menonjolkan sikap yang dimilikinya. Terkadang imajinasinya yang membuat mereka bersikap drama. Pisces selalu bisa menciptakan cerita tersendiri dari sebuah kejadian.

5. Sagitarius

Sagitarius juga termasuk zodiak yang dramatis, tapi mereka sering tak sadar bahwa dirinya seperti itu. Sagitarius bisa menjadi sangat drama jika hal tersebut sudah melibatkan perasaannya, dan suka melebih-lebihkan sesuatu. Saat merasa tersakiti, mereka tidak akan menahan perasaannya. Scorpio akan membiarkan orang lain mengetahui apa yang dirasakannya walaupun nantinya mereka akan menyesalinya.

Nah, itulah sekian zodiak paling drama dan melebih-lebihkan masalah. Apakah zodiakmu termasuk?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading