Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

7 Arti Mimpi Berhubungan Badan yang Menggambarkan Kondisi Percintaanmu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang akan mengalami mimpi yang berbeda-beda saat tidur. Kejadian dalam mimpi tersebut dapat dirasakan seperti kenyataan. Sehingga membuat pemimpi merasa bahagia, ketakutan, cemas atau sedih.

Sebagian orang menganggap mimpi hanyalah bunga tidur saja. Namun sebenarnya ada banyak tafsiran tentang mimpi. Arti mimpi dapat berhubungan dengan kondisi mental, finansial, kesehatan dan bisa jadi pengingat untuk masa depan, seperti mimpi berhubungan badan.

Mimpi berhubungan badan sering diartikan sebagai pesan dari dalam alam bawah sadar, kalau pemimpi memiliki keinginan untuk melakukan hubungan seksual. Tapi ternyata mimpi berhubungan badan memiliki arti bermakna lainnya. Berikut arti mimpi berhubungan badan, dilansir dari berbagai sumber:

Arti Mimpi Berhubungan Badan

1. Mimpi Berhubungan Badan dengan Suami

Jika kamu mengalami mimpi berhubungan badan dengan suami, maka mimpi ini membawa kabar gembira untuk pemimpi. Karena mimpi ini menandakan bahwa rumah tanggamu akan selalu romantis, langgeng dan penuh kebahagiaan. Mimpi ini juga bisa menjadi awal yang baik untuk hubunganmu kedepan.

2. Mimpi Berhubungan Badan dengan Orang Lain

Mimpi berhubungan badan dengan orang lain merupakan sebuah pertanda yang kurang baik. Mimpi ini menggambarkan tentang hubunganmu yang sedang tidak baik-baik saja dengan pasanganmu. Lebih baik terbuka dan komunikasikan hubungan ini dengan pasanganmu. Ungkapkan perasaan yang sedang kamu alami, dan cari jalan keluar berdua untuk memperbaiki hubungan ini.

3. Mimpi Berhubungan Badan dengan Mantan Kekasih

Mimpi berhubungan badan dengan mantan kekasih menandakan, kalau kamu sedang merindukan mantan kekasihmu. Namun mimpi ini juga bisa menggambarkan perasaanmu, kalau kamu bosan dengan kehidupan monoton bersama pasanganmu, dan ingin adanya perubahan dalam hubungan yang sekarang.

Arti Mimpi Berhubungan Badan

4. Mimpi Berhubungan Badan dengan Orang Tak Dikenal

Setiap orang pasti melakukan hubungan badan dengan orang dikenal. Tetapi jika mengalami berhubungan badan dengan orang tak dikenal, maka mimpi ini memberikan tanda kalau kamu takut dan tidak percaya diri untuk menghadapi masa depan. Sebaiknya carilah jati dirimu dan perdalam keahlian yang kamu miliki.

5. Mimpi Berhubungan Badan dengan Teman

Mimpi berhubungan badan dengan teman bukan berarti kamu memiliki perasaan khusus terhadap temanmu. Mimpi ini menunjukkan seberapa dekat hubunganmu dengan temanmu. Sebaiknya ungkapkan perasaan terimakasihmu kepada temanmu. Karena temanmu selalu ada bersamamu.

6. Mimpi Melihat Pasangan Berhubungan Badan dengan Orang Lain

Akan sangat menyebalkan jika melihat pasangan berhubungan dengan orang lain. Sebenarnya mimpi ini memberikan arti kalau kamu harus melakukan komunikasi dengan pasangan. Mungkin saat ini hubunganmu sedang terhambat oleh kesibukkan masing-masing. Lebih baik luangkan waktu untuk bersama dan mendiskusikan hubungan untuk kedepannya.

7. Mimpi Berhubungan Badan dengan Orang Penting

Jika kamu mengalami mimpi berhubungan badan dengan orang penting, maka kamu menginginkan sebuah jabatan, ingin diprioritaskan dan ingin mendapatkan perhatian lebih dari orang lain. Kamu ingin mendapatkan kendali penuh untuk hidupmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading