Untuk Ibu di Surga, Kutitipkan Rindu dalam Doa

Endah Wijayanti06 Des 2021, 13:45 WIB
Diperbarui 06 Des 2021, 14:00 WIB
cinta ibu dan cahaya doa

Fimela.com, Jakarta Selalu banyak cinta dan hal istimewa dalam hubungan seorang anak dan ibu. Mungkin tak semuanya penuh suka cita, sebab ada juga yang mengandung duka lara. Masing-masing dari kita pun selalu punya cerita, seperti tulisan yang dikirimkan Sahabat Fimela untuk mengikuti Lomba Ungkapkan Rasa rindu pada Ibu di Share Your Stories Bulan Desember ini.

***

Oleh: Sri Rosariah Indah Mossi

Hai, Mom. Andaikan waktu bisa kembali ke masa engkau masih bersama kami, alangkah bahagianya hati ini.

Mom, masih banyak harapan dan impian aku untuk membahagiakanmu sebagai bakti aku kepadamu surgaku. Kasih sayangmu tulus tanpa batas seperti bintang-bintang yang bertaburan di langit.

Akankah engkau mendengar jeritan hati ini? Akankah tahu isi hatiku saat ini? Sedih tak berujung mom rasa sepi, gunda gulana, hampa, dan takkan terlukiskan dengan kata-kata. Aku hanya bisa bercerita tetapi kepada siapa aku tidak tahu. Hanya engkau yang selalu mendengar keluhanku, memberi aku nasihat, memelukku ketika aku sakit dan sedih.

Mom hati ini rindu. Lewat surat ini lega rasa bisa menumpahkan gunda gulana di hati ini yang sudah lama aku pendam. Lega mom rasa bisa melepaskan beban kerinduan lewat surat untukmu, malaikat tanpa sayapku. Aku berharap kau selalu berbahagia di sana.

#ElevateWomen

What's On Fimela