Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Melihat Api yang Berkaitan dengan Pertanda Buruk

Fimela.com, Jakarta Mimpi sering kali membuat kita bertanya-tanya mengenai makna di baliknya. Namun beberapa orang akan mempercayai bahwa mimpi mengandung sebuah makna atau sebuah pertanda di masa depan, hal ini tentu akan membuat kita penasaran.

Mimpi api kerap sekali dikaitkan dengan pertanda buruk bagi kehidupan di pemimpi. Selain itu mimpi ini juga melambangkan ada sesuatu yang buruk akan terjadi, seperti musibah yang datang.

Menurut pendapat lain bahwa mimpi api juga memiliki makna yang baik atau buruk bagi kehidupan, hal ini juga tergantung dari sudut pandang kita. Namun untuk kamu yang penasaran dengan arti mimpi api berikut di bawah ini beberapa arti mimpi api:

Arti Mimpi Melihat Api

Arti Mimpi Melihat Api Menyala

Mimpi melihat api menyala yang terang merupakan sebuah tanda datangnya kemenangan. Jika kamu sedang mendambakan sesuatu dan berusaha keras, maka kamu dapat mewujudkan hal tersebut.

Arti Mimpi Menyalakan Api

Selanjutnya mimpi ini memiliki arti bahwa kamu memiliki kebutuhan tertentu untuk mencoba sesuatu yang baru dan rencana yang baru. Selain itu mungkin mimpi ini mengiwyaratkan bahwa kamu perlu membeli atau mengganti barang mu yang rusak untuk mencoba yang baru.

Arti Mimpi Memadamkan Api

Apabila kamu bermimpi memadamkan api tanpa ada hambatan apa pun. Maka mimpi ini diartikan bahwa apa yang kamu cita-citakan tidak boleh berputus asa, kamu harus berjuang dan jangan menyerah dengan apa yang kamu inginkan.

Arti Mimpi Melihat Api

Arti Mimpi Melihat Api dan Asap

Mimpi ini mengisyaratkan terjadinya suatu hal. Selain itu mimpi ini juga memiliki pertanda buruk untuk kamu, jika kamu bermimpi ini mungkin sekarang kamu sedang mengalami kesulitan.

Arti Mimpi Makan Api

Pernah bermimpi makan api? Mimpi ini menurut Primbon Jawa memiliki arti bahwa kamu akan meghasilkan uang dengan cara yang buruk.

Arti Mimpi Melihat Api

Arti Mimpi Melihat Api di dalam Mulut

Mimpi in I juga sangat mengejutkan dan membuat kita merinding. Namun ternyata mimpi ini memiliki pertanda yang buruk untuk kamu. Mimpi ini memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan kesusahan di dalam hidup.

Arti Mimpi Menuangkan Air ke Api

Jika kamu bermimpi menuangkan air ke api, maka akan menjadi pertanda buruk untuk kamu, Mimpi ini menunjukkan bahwa dalam waktu dekat kamu akan mengalami pertikaian atau masalah dengan bisnis atau asmara.

Itulah beberapa tafsiran mimpi api yang mungkin belum kamu tahu. Semoga tafsiran mimpi di atas dapat menambah informasi kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading