Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Kura-Kura yang Menjadi Pertanda Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Mimpi hewan kura-kura terkadang mmebuat kita penasaran dengan arti mimpinya. Kura-kura merupakan salah satu jenis hewan reptile yang dikenal sebagai binatang yang memiliki gerakan lambat.

Meskipun mimpi hanya sebagai bunga tidur terkadang hal ini justru membuat kita penasaran dengan arti mimpi dibaliknya. Seperti halnya kita bermimpi kura-kura terkadang terdapat beberapa arti mimpi dibaliknya seperti arti baik maupun buruk.

Namun, biasanya mimpi kura-kura sering dikaitkan dengan pertanda baik. Setiap jenis mimpi yang kamu alami mesti memiliki tafsiran mimpi yang berbeda-beda. Berikut beberapa arti mimpi kura-kura yang belum kamu tahu:

Arti Mimpi Kura-Kura

Arti Mimpi Melihat Kura-Kura

Mimpi ini memiliki arti yang cukup baik. Seseorang yang memimpikan melihat kura-kura, ia akan mendapatkan arahan hidup yang lebih baik dari sebelumnya. Selain itu mimpi ini juga memiliki arti bahwa kamu akan keluar dari permasalahan yang sedang kamu alami.

Arti Mimpi Melihat Kura-Kura Berjalan

Selanjutnya mimpi ini memiliki arti yang kurang baik untuk kamu, ada baiknya jika kamu harus berhati-hati. Mimpi melihat kura-kura berjalan melambangkan usaha yang sedang kamu jalani akan mendapatkan kesulitan untuk berkembang.

Arti Mimpi Melihat Kura-Kura Berjalan Cepat

Biasanya kura-kura yang kita lihat berjalan sangat lambat, namun dalam mimpi justru mimpi melihat kura-kura berjalan cepat terasa sangat nyata. Menurut Primbon Jawa miumpi ini mengartikan bahwa apa yang inginkan akan terwujud dalam waktu dekat ini.

Arti Mimpi Kura-Kura

Arti Mimpi Melihat Kura-Kura Putih

Jika kamu bermimpi melihat kura-kura putih, maka hal ini dapat menjadi pertanda baik untuk kamu. Menurut Primbon Jawa mimpi ini mengartikan bahwa kamu akan mendapatkan bantuan dari orang lain untuk mengatasi masalah kamu.

Arti Mimpi Melihat Kura-Kura Hitam

Apabila kamu bermimpi melihat kura-kura hitam mengartikan bahwa kamu harus waspada. Mimpi ini berarti tanda buruk akan datang kepada kamu.

Arti Mimpi Kura-Kura

Arti Mimpi Melihat Kura-Kura Kecil

Nah jika kamu melihat kura-kura berukuran kecil maka hal ini dapat menjadi pertanda buruk untuk kamu. Mimpi ini melambangkan bahwa aka nada seseorang yang menganggu niat kamu.

Arti Mimpi Menangkap Kura-Kura

Yang terakhir mimpi menangkap kura-kura dapat menjadi pertanda buruk untuk kamu. Mimpi ini memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan masalah yang besar dalam waktu dekat, selain itu hal ini juga dapat berkaitan dengan masalah keluarga atau pekerjaan.

Itulah beberapa arti mimpi kura-kura yang memiliki pertanda baik atau buruk untuk kamu. Selain itu kamu juga perlu berhati-hati jika hal ini berkaitan dengan pertanda buruk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading