Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Kelabang yang Bikin Merinding

Fimela.com, Jakarta Mimpi yang dialami saat tidur, bisa membawa pesan penting untuk kehidupan pemimpi di masa depan. Mimpi juga bisa tercipta karena adanya gambaran emosi atau ingatan dari alam bawah sadar yang muncul saat tertidur. Namun, bisa juga jadi pertanda hidup.

Sehingga sering kali mimpi dianggap sebagai bunga tidur, yang akan dilupakan saat bangun tidur. Namun, ada beberapa kejadian dalam mimpi yang bisa membuat pemimpi ketakutan, cemas, merinding, dan kepikiran terus menerus. Contohnya adalah mimpi kelabang.

Kelabang adalah hewan yang memiliki kaki seribu, yang sering ditakuti oleh sebagian orang. Mimpi kelabang ini sering dianggap sebagai mimpi buruk. Untuk itu, yuk ketahui arti mimpi kelabang berikut ini:

Arti Mimpi Kelabang

1. Mimpi Menangkap Kelabang

Kalau kamu mengalami mimpi menangkap kelabang, maka mimpi ini memiliki arti yang baik. Karena kamu berhasil mengalahkan pesaingmu, dan kamu mencapai suatu keberhasilan dalam hidup.

2. Mimpi Melihat kelabang

Berhati-hatilah jika kamu mimpi melihat kelabang. Karena mimpi ini menunjukkan kalau dimasa depan, kamu akan terlibat dengan bisnis yang mencurigakan. Sebaiknya jangan mudah percaya dengan bisnis yang ditawarkan. Lebih baik cari tahu latar belakangnya dulu, sebelum bergabung dalam bisnis tersebut.

3. Mimpi Melihat Kelabang Mati

Mimpi melihat kelabang mati menunjukkan tentang gambaran dirimu, yang memiliki sikap acuh tak acuh, pemalu, dan memiliki rasa takut untuk ditolak. Kamu mengalami kesusahan dalam menjalin hubungan baru. Sebaiknya bukalah hati dan pikiranmu, dan beranikan diri untuk berkenalan dengan lingkungan yang positif.

4. Mimpi Memukul Kelabang sampai Mati

Bersiaplah menghadapi kenyataan, saat kamu mengalami mimpi memukul kelabang sampai mati. Karena mimpi ini merupakan wujud dari tindakanmu, yang bisa mendatangkan musuh dan masalah baru.

Arti Mimpi Kelabang

5. Mimpi Kelabang Merayap di Tubuh

Akan sangat merinding, jika mengalami mimpi kelabang merayap di tubuh. Mimpi ini memberikan pertanda pada pemimpi, bahwa pemimpi harus berhati-hati di masa depan, agar tidak melakukan tindakan yang ceroboh. Jika kamu tidak menyadari tindakanmu, maka apa yang kamu perbuat bisa mendatangkan bahaya untuk dirimu sendiri.

6. Mimpi Dikejar Kelabang

Mimpi dikejar kelabang ada gambaran dari perasaan takut pemimpi di dunia nyata. Sebaiknya kamu harus mengatasi rasa ketakutanmu ini, dan berani menghadapi segala yang ada di dunia nyata.

7. Mimpi Kelabang Masuk Celana

Arti mimpi kelabang masuk celana bisa dijadikan sebagai pertanda buruk dalam hidupmu di masa depan. Kamu akan mendapatkan sebuah musibah yang dilakukan oleh lawan jenis, yaitu kamu akan mengalami pelecehan seksual. Perbanyak doa agar kamu segera dijauhkan dari musibah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading