Ide Dekorasi Natal Dengan Tableware yang Didesain oleh Sandra Dewi

Anisha Saktian Putri07 Des 2021, 20:00 WIB
Diperbarui 07 Des 2021, 20:00 WIB
Ide Dekorasi Natal Dengan Tableware yang Didesain oleh Sandra Dewi

Fimela.com, Jakarta Sudahkah sahabat Fimela mendekorasi rumah untuk menyambut Natal dan Tahun Baru 2022? Pandemi Covid-19 ini memang mengharuskan kita untuk tetap di rumah saja, oleh karenanya menata ruangan menjadi pilihan terbaik agar damai Natal tetap terasa.

Jika bosan menata rumah yang itu-itu saja, ada baiknya mencoba merias rumah dengan menggunakan tableware agar menyantap hidangan hari Natal dan Tahun Baru semakin menyenangkan. Sahabat Fimela bisa menggunakan koleksi tableware Zen Tableware x Sandra Dewi.

Untuk kedua kalinya, Sandra Dewi mengekspresikan dirinya lewat alat makan yang didesign elegant sangat cocok untuk momen Natal tahun ini.

Koleksi yang diberi nama The Magical Story-Nutcraker ini memiliki desain berbagai jenis hewan khas Natal seperti seperti Kelinci, Rusa, Beruang dan Tupai. Aksen ornament rustic menjadikan suasana makan menjadi lebih meriah dan aksen emas pastinya memberikan kesan mewah dan elegant untuk edisi Natal.

"Dari dulu aku memang suka Natal yang magical, karena saat masih kecil aku diceritakan tentang bagaimana santa clause. Memang sangat senang dengan suasana natal dengan salju-salju, untuk itu kali ini dituangkan ke dalam tableware," ujar Sandra Dewi dalam peluncurak Zen Tableware x Sandra Dewi.

Filosofi design yang diluncurkan

Ide Dekorasi Natal Dengan Tableware yang Didesain oleh Sandra Dewi
Ide Dekorasi Natal Dengan Tableware yang Didesain oleh Sandra Dewi

Filosofi designnya adalah menciptakan suatu karya yangmenggemaskan dan timeless (abadi), terinspirasi dari Buku ceritaklasik dimana seseorang akan dicintai bukan hanya karena keanggunannya, tetapi juga karena semua wonderful spirit yang ada di dalam dirinya sebagai ungkapan dari Magical Story yang selalu ada dalam impian Sandra Dewi.

Kolaborasi ini juga cocok untuk hadiah Natal. Ini akanmenjadi hadiah yang tak ternilai bagi mereka.

Koleksi khusus ini akan membant menyampaikan ketulusan hatimudengan cara yang paling berharga dan artistik.

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela