Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Pluviophiles si Pecinta Hujan!

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela salah satu orang yang menyukai rintik hujan? Tak sedikit orang yang menyukai kehadiran hujan. Momen menyenangkan ketika turun hujan adalah kamu dapat meringkuk dalam selut hangat. Jika kamu adalah orang yang menyukai hujan, kamu dikenal sebagai seorang pluviophiles.

Menurut definisi, pluviophiles adalah orang yang menyukai hujan. kamu mungkin terbiasa mendengarkan orang lain mengeluh tanpa henti karena basah dan kedinginan. Sementara itu, kamu berfantasi tentang tetesan lembut air hujan. Jika kamu seorang pluviophile, kamu tidak hanya senang saat hujan, kemungkinan besar kamu juga orang yang lebih menyenangkan sepanjang waktu. Berikut adalah beberapa alasan mengapa orang yang menikmati hujan lebih bahagia dalam hidup.

1. Menikmati Kehidupan

Orang-orang yang menyukai hujan bisanya dapat menikmati pengalaman hidup mereka. Mereka dapat menggambarkan hujan dengan detail yang jelas, dari suara rintik-rintik yang memesona. Kamu merasa nyaman dan damai ketika turun hujan.

2. Menikmati Aroma Setelah Hujan

Bekas hujan tentu memberikan aroma yang khas dan kamu menikmatinya. Aroma ini biasanya berupa aroma udara yang lembab dan bersih. Kamu begitu menyukai aroma tanah yang basah karena hujan.

3. Mereka Lebih Tangguh di Masa-masa Sulit

Mereka yang menyukai hujan mampu memahami bahwa masa-masa sulit akan segera berlalu. Mereka mampu menghadapi situasi sulit. Mereka tahu bahwa tantangan diperlukan untuk meraih peluang yang terbaik.

4. Mereka Melihat Segala Sesuatu dari Berbagai Sudut Pandang

Seorang pluviophiles tahu bagaimana melihat realitas kehidupan yang sederhana dan menempatkannya dalam berbagai sudut pandang. Mereka tahu bagaimana cara menyikapi segala hal.

5. Mereka Bisa Melihat Keindahan dalam Kesedihan

Sama seperti hujan yang membawa aroma bersih dan kehidupan baru, pecinta hujan juga mampu melihat segala bentuk keindahan dari sebuah kesedihan. Salah satu cara favorit seorang pluviophile untuk menghabiskan hari saat hujan adalah meringkuk di sofa atau di tempat tidur sambil melihat masa lalu yang mungkin menyakitkan tapi indah jika dikenang.

Nah, apakah Sahabat Fimela salah satu orang yang menyukai dengan hujan? Kemungkinan kamu memiliki kepribadian seperti di atas.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading