Sedan Luxury Rakitan Lokal Manjakan Semua Indera Saat Road Trip

Vinsensia Dianawanti08 Des 2021, 16:30 WIB
Diperbarui 08 Des 2021, 16:30 WIB
Sedan Luxury Rakitan Lokal Manjakan Semua Indera Saat Road Trip

Fimela.com, Jakarta Liburan dengan konsep road trip memang menyenangkan. Kamu bisa jauh lebih fleksibel untuk melipir di setiap daerah yang dilewati. Namun, liburan dengan road trip terdengar cukup melelahkan karena mengharuskan kamu duduk di dalam mobil selama berjam-jam.

Namun Mercedes-Benz S Class membuktikan bahwa road trip tidaklah harus melelahkan. Sedan terlaris di dunia ini memastikan kamu dapat road trip dengan nyaman tanpa keluhan.

Fimela berkesempatan untuk road trip mengendarai Mercedes-Benz S450 4Matic dari Banjaratna menuju Jakarta. Sedan mewah merupakan rakitan lokal yang tidak hanya menawarkan kenyamanan berkendara, melainkan juga mengutamakan kenyamanan penumpang saat menikmati perjalanan.

Bahkan, sedan mewah ini akan memanjakan semua indera, mulai dari penglihatan, sentuhan, pendengaran, dan penciuman. Mercedes-Benz S450 4Matic dibekali inovasi yang memberi dukungan, perlindungan, dan interaksi pengemudi

 

Dilengkapi fitur inovatif

Sedan Luxury Rakitan Lokal Manjakan Semua Indera Saat Road Trip
Sensasi nyaman berkendara selama road trip dengan sedan luxury rakitan lokal (Mercedes-Benz Distributor Indonesia)

Misalnya Driving Assistance Package dan sistem infotainment MBUX dengan asisten suara "Hey Mercedes" hadir dengan banyak fungsi baru, dan keduanya terintegrasi sebagai standar. Layar tengah yang besar dalam orientasi vertikal merupakan visual highlight di interior dan menampilkan teknologi OLED.

Kemewahan ini dirancang oleh para desainer untuk menciptakan suasana nyaman dengan karakter lounge di dalam mobil. Dasbor dengan arsitektur baru, desain permukaan modern, dan pengaturan tampilan ergonomis menjadi sorotan khusus.

Namun aspek kenyamanan lebih dalam lagi. Dengan kualitas pengendaraan yang tinggi dan tingkat kebisingan yang rendah dengan double glass, S-Class menjaga kesejahteraan penumpangnya.

 

Kenyamanan di kursi penumpang

Sedan Luxury Rakitan Lokal Manjakan Semua Indera Saat Road Trip
Sensasi nyaman berkendara selama road trip dengan sedan luxury rakitan lokal (Mercedes-Benz Distributor Indonesia)

Mercedes-Benz S-Class memang dirancang dengan inovasi kecerdasan yang lebih tinggi di berbagai bidang. Dari segi tenaga mesin, sedan mewah ini memiliki mesin 3000cc yang membuatnya mampu melaju dengan kecepatan maksimal. Genggaman pengemudi pun akan dibuat semakin gagah dengan Multifunction steering wheel in nappa leather.

Di kursi penumpang, dibuat senyaman mungkin dengan kursi eksekutif berbalut kulit asli. Salah satu fitur yang paling menyenangkan adalah fitur kursi pijat dan hangat yang membuat perjalanan makin nyaman. Jika ingin menikmati udara luar tanpa mengorbankan keselamatan, kamu bisa mengaksesnya melalui Panoramic sliding sunroof.

Jika terjadi tabrakan depan yang parah, airbag belakang dapat sangat mengurangi beban yang bekerja pada kepala dan bahu penumpang kursi belakang bagian luar yang berikat pinggang.

Mercedes-Benz S450 4Matic tidak hanya menawarkan kenyamanan berkendara bagi pengemudi dan penumpang. Melainkan performa mesin yang prima untuk melaju dengan kecepatan tinggi tanpa mengorbankan kenyamanan.

Simak video berikut ini

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓