Sukses

Lifestyle

Road To 12.12, Segudang Promo Berlimpah Bisa Kamu Nikmati di iStyle.id

Fimela.com, Jakarta Tinggal menghitung hari momen pesta belanja bulanan segera tiba. Apalagi kalau bukan Hari Belanja Nasional 12.12. Kamu bisa memaksimalkan momen tersebut untuk berburu beragam produk favorit yang selama ini diidam-idamkan. Selain bertabur banyak promo, diskon gila-gilaan hingga cashback menggiurkan pun bisa kamu dapatkan.

Hal itulah yang bisa kamu temukan di iStyle.id. Dalam rangka Road to 12.12, iStyle.id siap memanjakan pelanggan setianya dengan segudang promo berlimpah. Apa saja?

Tampil Cantik dengan Produk Terbaik di Promo Beauty Sale 2021 dan Beauty Brand Day

Promo pertama yang bisa kamu nikmati dari Road to 12.12 dari iStyle.id ini adalah produk kecantikan terbaik dengan harga yang terjangkau banget. Ada Promo The Biggest Beauty Sale 2021 yang menghadirkan produk favorit seperti Time Revolution dengan diskon 68%. Jangan lupa juga intip Beauty Brand Day buat kamu yang ingin berburu produk terbaik dari Kiehl’s, Laneige, Avoskin dengan harga yang begitu ramah budget. Semua hanya bisa kamu dapatkan dalam promo Road to 12.12 dari iStyle.id

Upgrade Outfit dengan Promo Marhen J Fino Bag Launch dan Luxury Branded Sale

Selain produk kecantikan, kamu juga bisa memanfaatkan promo Road to 12.12 dari iStyle.id untuk upgrade outfit dengan brand-brand ternama. Mulai Luxury Branded Sale yang menghadirkan koleksi baju, tas hingga sepatu dari brand mewah Kenzo, Gucci, hingga Christian Dior dengan harga miring. Selain itu, kamu juga bisa upgrade gayamu biar lebih stylish saat OOTD atau datang ke berbagai acara dengan koleksi tas Marhen J. Sebab, ada promo Fino Bag Launch Marhen J yang sayang banget buat dilewatkan selama Road to 12.12 di iStyle.id ini.

Maksimalkan Gaya Hidup Sehat dengan Promo Start 119 Ribu dan Top 11 Health Deals

Bukan hanya membuatmu terlihat cantik dan penuh gaya, promo Road to 12.12 juga menghadirkan beragam produk terbaik penunjang gaya hidup sehat dengan harga lebih hemat juga lho. Kamu bisa mengandalkan Promo Start 119 Ribu yang menghadirkan beragam perlengkapan olahraga dari brand Puma. Selain itu, ada promo Top 11 Health Deals untuk memenuhi kebutuhan nutrisi maupun vitamin penunjang gaya hidup sehat, seperti Blackmores, Puritan’s Pride, Manuka Doctor dan sebagainya.

Nikmati Hobi Seru Kamu dengan Promo Buy K-Pop Album Now hingga Big Year End Sale

Sebagai penyempurna, Road to 12.12 juga menghadirkan promo untuk produk-produk penunjang hobi seru kamu. Misalnya saja, buat kamu yang senang banget koleksi album K-Pop, bisa memanfaatkan promo Buy K-Pop Album Now Pay Later. Kapan lagi coba bisa beli beli album idol favorit tanpa harus bayar di muka, kan? Ada lagi promo 12.12 Big Year End Sale yang menghadirkan koleksi jam tangan, sandal dan fashion item lainnya, seperti Melissa, ELLE, Alexandre Christie, hingga Casio dengan harga diskon gila-gilaan.

Gokilnya, selain promo-promo tersebut Road to 12.12 dari iStyle.id juga menghadirkan Flash Sale 120ribu, Discount 40% All Item, dan Cashback hingga 400 Rb mulai tanggal 11-13 December 2021. Bayangkan sudah dapat barang incaran dengan harga miring, masih dapat potongan diskon dan cashback tambahan lagi. Jadi, jangan sampai dilewatkan ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading