Sukses

Lifestyle

Scorpio Cocok dengan Zodiak Apa? Cek 5 Belahan Jiwanya

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa cocok dengan siapa saja, akan selalu ada orang-orang yang bersebrangan pandangan dan kepribadian. Begitu juga zodiak Scorpio, ia jarang bisa klik dengan orang yang ditemuinya. Lalu Scorpio cocok dengan zodiak apa? Cek siapa saja mereka.

1. CANCER

Cancer adalah pasangan paling cocok untuk Scorpio. Segala karakter lemah lembut dan penyayang dari Cancer bisa memberikan kedamaian hati dan pikiran bagi Scorpio. Keduanya adalah zodiak yang emosional, sensitif, dan penuh gairah. Cancer lebih terbuka dengan perasaan mereka daripada Scorpio, namun justru itulah yang mengajarkan Scorpio untuk percaya dan terbuka. Keduanya juga akan setia terhadap satu sama lain.

2. SCORPIO

Scorpio sangat mudah memahami sesam Scorpio, jadi kecoockan antara keduanya juga sangat tinggi. Keduanya mungkin akan menghadapi kesulitan menumbuhkan kepercayaan tapi seiring berjalannya waktu, keduanya akan memahami kemiripan satu sama lain dan membangun hubungan cinta yang saling bergantung dan membutuhkan. Keduanya hanya perlu mengembangkan komunikasi yang transparan dan mengurangi keras kepala.

3. CAPRICORN

Capricorn yang dewasa dan bijak akan sangat mudah mengimbangi Scorpio yang mengalami banyak turbulensi. Keduanya sangat menghargai hubungan cinta jangka panjang dan menginginkan hubungan yang serius dan setia. Capricorn sangat jujur, dan itu merupakan nilai plus bagi Scorpio yang menginginkan pasangan yang tidak akan berbohong atau mengkhianatinya. Keduanya juga bisa saling menghargai kepentingan masing-masing.

4. PISCES

Scorpio dan Pisces sangat cocok! Mereka memiliki banyak kesamaan dan perbedaan mereka justru mampu menyatukan keduanya dengan baik. Scorpio mungkin tertutup, sedangkan Pisces cenderung terbuka. Namun keduanya intuitif, sensitif dan pengertian. Tidak ada yang saling memaksakan kehendak meski Scorpio sebenarnya ingin mengendalikan hubungan. Pisces yang tulus mampu meluluhkan hati Scorpio yang insecure.

5. VIRGO

Virgo dan Scorpio memiliki hubungan yang lambat di awal namun bisa bertahan lama jika sudah saling kenal. Virgo yang cerdas dan cukup sabar akan memberi waktu Scorpio untuk membuka diri. Scorpio akan perlahan melihat niat baik dan hati yang tulus dari Virgo sekaligus mudah mengagumi segala kelebihan yang dimiliki Virgo. Di mata Scorpio, Virgo adalah sosok yang bisa diandalkan dan dipercaya. Kesetiaan Virgo juga dengan mudah membuka hati Scorpio.

Jadi, Scorpio cocok dengan zodiak apa? Kini kamu sudah tahu jawabannya kan Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading