Sukses

Lifestyle

35 Kata-Kata Semoga Mimpi Indah untuk Pacar yang Menyentuh Hati

Fimela.com, Jakarta Setelah melakukan aktivitas sehari-hari, pasti rasanya ingin istirahat dan tidur dengan nyenyak. Namun, tidur tidak akan nyenyak jika kita mendapati mimpi yang buruk.

Saat mengalami mimpi buruk, tanpa sadar kita akan terbangun dan khawatir akan mimpi itu. Untuk mengatasi hal tersebut, Sahabat Fimela bisa membaca kata-kata selamat tidur, yang berisi tentang doa semoga mimpi indah.

Kata-kata semoga mimpi indah ini memiliki arti yang menyentuh hati, dan sangat cocok digunakan sebagai ungkapan kasih sayang kepada pacar. Berikut kata-kata semoga mimpi indah untuk pacar, yang dilansir dari Brilio.net:

Kata-Kata Semoga Mimpi Indah yang Romantis

1. "Jembatan terbaik antara putus asa dan harapan adalah tidur malam yang nyenyak."

2. "Pemikiran yang sangat luar indah mengingat beberapa hari terbaik dalam hidup kita masih belum terjadi."

3. "Kubisikkan lirih ucapan selamat tidur malam ini. Semoga Tuhan berbaik hati mempertemukan kita dalam mimpi. Selamat tidur, kamu."

4. "Saat cahaya bulan mulai meredup dan dunia menjadi tenang, beristirahatlah. Semoga mimpimu menjadi semanis dirimu."

5. "Aku tahu sulit bagimu tertidur tanpa diriku. Biarkan itu menjadi gangguan terbesar dalam hidupmu. Secepatnya kita tidak akan pernah terpisahkan. Semoga mimpi indah sayang."

6. "Terimakasih untuk tetap berada di samping tidurku setiap malam sampai detik ini, Selamat tidur istriku sayang."

7. "Ambil napas dan pandangi bintang-bintang di langit. Lihat dua bintang itu? Mereka adalah mataku yang berkedip ke arahmu."

8. "Tuhan bekerja di malam hari. Jangan menghabiskan malam tanpa tidur untuk merenungi semua masalahmu. Percayalah Tuhan sedang menyelesaikannya."

9. "Hanya ada satu matahari dan satu bulan di dunia ini dengan ribuan bintang di langit. Aku yakin Tuhan tak akan marah jika aku mengambil satu bintang untuk menemani tidurmu."

10. "Berikan aku sebuah cerita lalu peluk aku dengan erat. Katakan bahwa dirimu sayang dan ucapkan selamat tidur sambil mencium keningku."

Kata-Kata Semoga Mimpi Indah yang Penuh Makna

11. "Tidur adalah meditasi terbaik." -Dalai Lama

12. "Selamat tidur, Sayang. Lupakan harimu yang berat. Datanglah perlahan ke dalam pelukanku, sandarkan hatimu padaku."

13. "Selamat tidur, Sayang. Aku akan memelukmu. Dengarkan lagu ini dan tidurlah dengan tenang."

14. "Sepanjang malam aku memikirkanmu. Memikirkan hal yang aku miliki saat ini adalah cinta. Cinta yang tulus dan sejati dari dalam lubuk hati. Untuk malam ini, aku ucapkan selamat tidur pacarku sayang, selamat tidur semoga mimpi indah."

15. "Selamat tidur kekasih tercinta, semoga kau bahagia di sana dengan rinduku."

16. "Miliki hati yang tak pernah membenci, senyuman yang tak pernah menyakiti, dan kasih sayang yang tak pernah berakhir."

17. "Selamat tidur,kamu yang selalu ada dalam tiap doaku, semoga kamu selalu bahagia."

18. "Selamat malam, duhai kekasih. Sebutlah namaku menjelang tidurmu. Bawalah aku dalam mimpi yang indah, di malam yang dingin sesunyi ini." -Evi Tamala

19. "Waktunya padamkan bara setelah lelah bekerja. Waktunya pejamkan mata dan tiada lagi berkata. Selamat tidur." –Sheila On 7

20. "Cuma ada satu matahari dan satu bulan didunia ini dengan ribuan bintang di langit. Aku yakin Tuhan tidak akan marah jika aku mengambil satu bintang untuk menemani tidurmu. Selamat tidur sayang."

Kata-Kata Semoga Mimpi Indah yang Menyentuh Hati

21. "Malam adalah kesempatan terbaik untuk beristirahat, memaafkan, bermimpi, tersenyum dan bersiap menghadapi segala tantangan yang akan kamu hadapi esok hari. Selamat tidur."

22. "Jika aku bisa bersamamu dalam mimpi, aku akan terus tidur selamanya."

23. "Tidak peduli seberapa jauh dirimu, kau akan selalu ada di pikiranku. Setiap hari kita bersama merupakan hari terbaik di dalam hidupku."

24. "Ketika aku melihatmu di mimpiku, aku tidak ingin pergi dari mimpi indah ini. Aku adalah tawananmu. Selamat tidur bidadariku."

25. "Yang saya inginkan adalah selembar awan untuk tempat tidur dan cerahnya kristal untuk bintang-bintang. Ketika kamu tidur, semoga para malaikat memainkan lagu indah yang membawa mimpi yang cemerlang."

26. "Malam ini, aku akan mengirimkan kunang-kunang yang bercahaya ke dekat jendelamu. Maksudku, aku mencintaimu." -IU

27. "Matahari telah tenggelam dan bulan pun bergembira. Selamat malam dan semoga kamu mendapat mimpi yang indah."

28. "Malam ini aku akan tertidur bersamamu di hatiku."

29. "Bermimpilah setinggi mungkin. Tidurlah malam ini dan biarkan mimpi tentang masa depan membasuh pikiranmu."

30. "Mataku akan terpejam sebentar lagi dan semoga aku memimpikanmu. Selamat malam ya sayang."

31. "Aku mendoakanmu dari kejauhan dan semoga kamu mendengarkannya di mimpimu malam ini. Selamat malam dan selamat tidur."

32. "Bintang-bintang dan bulan muncul hanya untuk mengucapkan selamat malam untukmu. Biarkan cahaya bulan membimbing mimpimu melewati malam."

33. "Pria paling tampan mengucapkan selamat tidur untuk wanita tercantik di dunia."

34. " Sayangku, Aku tidak akan terbangun dari mimpi nanti dan selalu bersamamu."

35. "Malam adalah kesempatan indah untuk berdoa, beristirahat, memaafkan, melupakan, dan memulai hari esok yang lebih baik. Selamat tidur."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading