Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Seseorang Dilihat dari 7 Bentuk Kuku

Fimela.com, Jakarta Menebak kepribadian seseorang terkadang perlu waktu dengan mengenalnya dalam waktu yang cukup lama. Tapi, ketika kamu bisa menebak kepribadian seseorang dari berbagai aspek, lho. Kamu bisa mencari tahu beberapa barang favorit, warna kesukaan, atau bentuk tubuh seseorang untuk mengetahui kepribadiannya, termasuk bentuk kuku.

Bentuk kuku seseorang dapat mengungkapkan kepribadiannya yang unik. Kamu penasaran seperti apa kepribadianmu jika dilihat dari bentuk kuku? Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kuku Berbentuk Kipas atau Segitiga

Kuku dengan bentuk segitiga biasanya memiliki kepribadian yang mudah cemas dan tegang. Mereka tidak mudah percaya dengan orang begitu saja. Mereka sulit menangani situasi sulit. Tetapi mereka merupakan orang yang sangat teliti dalam mengerjakan sesuatu.

2. Bentuk Segitiga Mengerujut pada Ujung Kuku

Kuku yang lebar di pangkal dan menyempit di ujung dikaitkan dengan kepribadian yang lembut, kreatif, lebih halus, dan sensitif secara emosional. Mereka memiliki hati yang lembut dan mudah mengontrol emosi mereka.

3. Persegi Panjang Melebar

Kuku yang lebih lebar daripada panjang dikaitkan dengan orang yang tidak temperamen. Kuku yang lebar dan berentuk persegi ini mengungkapkan kepribadian orang yang santai, tenang, jujur, sabar, lurus, seimbang, dan berpikiran luas.

4. Persegi Panjang

Orang yang memiliki kuku panjang, biasanya memiliki karakter yang cenderung egois dan berpikir sempit. Mereka sulit menerima pendapat dari orang lain. Mereka juga cenderung menutup diri dan merasa diri mereka paling baik.

5. Persegi

Orang dengan kuku berbentuk persegi menunjukkan seseorang yang bisa disiplin, kejam, dan pelit. Bentuk kuku ini juga menunjukkan kecenderungan ketidaksabaran dan pemikir cepat. Biasanya semakin pendek kuku, maka semakin kritis kepribadiannya.

6. Oval atau Bulat

Orang dengan bentuk kuku yang oval cenderung cenderung paling positif, berpikiran terbuka, dan bahagia. Orang dengan bentuk kuku yang membulat adalah orang yang kreatif, mandiri, dan cepat belajar.

7. Bentuk C Melengkung ke Bawah

Bentuk kuku ini menunjukkan kepribadian orang yang bekerja keras dan harus mengatasi hambatan di masa lalu. Bentuk kuku ini mengungkapkan seseorang yang gigih dan berani.

Well, dari beberapa bentuk kuku di atas seperti apa nih kepribadianmu?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading