Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Ikan Mas yang Membawa Pertanda Baik

Fimela.com, Jakarta Ikan mas merupakan salah satu ikan jenis air tawar yang sudah tersebar luas di Indonesia. Di Indonesia sendiri ikan mas mulai dipelihara tahun 1920-an. Ternyata Ikan Masa memiliki kemampuan penglihatan warna lebih baik daripada manusia.

Banyak orang yang memiliki ikan mas sebagai hewan peliharaan untuk menghias rumah lebih indah. Ada yang mempercayainya bahwa memilihara ikan mas akan mendapatkan banyak rezeki dalam hidupnya.

Namun bagaimana bila kamu semalam bermimpi tentang Ikan Mas? Meskipun hanya mimpi ternyata hal ini dapat memberi pertanda untuk kamu dan memiliki arti sendiri lho. Berikut beberapa arti mimpi ikan mas:

Arti Mimpi Ikan Mas

Arti Mimpi Ikan Mas Menurut Islam

Mimpi ikan mas menurut islam memiliki arti sebagai panggilan untuk kesadaran dalam diri kamu, teman, maupun keluarga. Mimpi ini memiliki arti yang baik, yaitu kamu akan diingatkan dengan apa yang akan menimpamu.

Arti Mimpi Ikan Mas Menurut Primbon Jawa

Selanjutnya tafsir mimpi ikan mas menurut Primbon Jawa memiliki arti bahwa hidup atau keputusan yang akan kamu pilih mungkin mendapatkan masalah kedepannya. Ada baiknya jika kamu dipusingkan oleh pilihan, memilih yang baik dan benar sesuai dengan apa yang kamu harapkan.

Arti Mimpi Ikan Mas

Arti Mimpi Melihat Ikan Mas Berwarna Kuning

Selanjutnya mimpi ini melambangkan bahwa seseorang akan datang kepadamu dan memohon pertolongan. Mungkin ada teman atau kerabatmu sedang mengalami masalah, ada baiknya kamu menolong dan membantu mereka.

Arti Mimpi Melihat Ikan Mas Berwarna Merah

Warna ikan mas memang selalu terlihat indah dan menarik, ada yang berwarna kuning dan merah. Ternyat mimpi melihat ikan mas berwarna merah dapar menjadi salah satu pertanda baik untuk kamu lho. Mimpi ini memiliki arti baha kamu akan mengalami perubahan dalam hidup.

Arti Mimpi Melihat Ikan Mas Mati

Pernah bermimpi melihat ikan mas mati? Mimpi ini justru memiliki pertanda yang baik untuk kamu. Paslanya mimpi ini memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan reziki yang berlimpah dan tidak terduga.

Arti Mimpi Ikan Mas

Arti Mimpi Melihat Ikan Mas Besar

Bila kamu bermimpi melihat ikan mas yang besar di sungai. Hal ini menjadi sebuah pertanda bahwa kamu akan mendapatkan keberhasilan. Semua impian yang kamu cita-citakan akan segera terwujud.

Arti Mimpi Melihat Ikan Mas Kecil

Apabila kamu bermimpi melihat ikan mas kecil, hal ini juga dapat menjadi pertanda baik untuk kamu. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan rezeki dan kehidupan yang lebih baik.

Itulah beberapa arti mimpi ikan mas yang mungkin belum kamu tahu. Semoga tafisran mimpi ikan mas dapat menambah informasi kamu. Meskipun terkadang mimpi memiliki arti yang baik dan buruk, mimpi ikan mas sering dikaitkan degan pertanda baik.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading