Sukses

Lifestyle

Keseruan Festival Kuliner Makanthon, dengan Total Hadiah Fantastis

Fimela.com, Jakarta Grab kembali menggelar Makanthon, mega kuliner festival terbesar sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna yang terus mendukung Grab khususnya GrabFood sepanjang tahun 2021. Pelanggan juga bisa berpartisipasi dalam ajang Makanthon 2021 dengan berbelanja di layanan GrabMart. Mulai tanggal 1 November hingga 19 Desember 2021, pelanggan berkesempatan untuk memenangkan total hadiah sebesar Rp 2 Miliar dengan berbelanja di puluhan ribu mitra merchant GrabFood dan GrabMart.

“Di tahun 2021 ini kita semua masih berjuang untuk melawan pandemi yang masih ada di depan mata kita. Terlepas dari tantangan yang ada, kami sangat berterima kasih kepada seluruh pengguna Grab di Indonesia yang terus mendukung kami dan juga para mitra merchant GrabFood dan GrabMart. Makanthon merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia dan kami berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan nilai tambah di layanan pesan antar makanan dan kebutuhan sehari-hari konsumen,” jelas Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia. 

 Selama kampanye ini, konsumen akan dimanjakan dengan Diskon berlipat yang tersedia di ribuan brand F&B dan grocery favorit di seluruh Indonesia. Melalui Makanthon, para konsumen GrabFood dan GrabMart dapat berpartisipasi dan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah mulai dari 12 unit iPhone 12, 120 logam mulia dengan masing-masing berat 10 gram, hingga 1 unit BMW X1. Pelanggan di Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Bali, Pekanbaru, Lampung, Manado, Batam, dan Mataram dapat berpartisipasi dalam ajang Makanthon. Hadiah logam mulia dan iPhone 12 akan diumumkan secara bertahap selama periode kampanye Makanthon. Pemenang hadiah utama Makanthon akan diumumkan pada Desember 2021, sekaligus mengakhiri periode festival ini. Konsumen setia GrabFood dan GrabMart dapat memenangkan ragam hadiah menarik di Makanthon dengan langkah-langkah berikut:

Pada layanan GrabFood

Pada layanan GrabFood  

● Pelanggan akan mendapatkan 1 kupon undian saat melakukan transaksi di GrabFood pada mitra merchant di luar kategori Makanthon 

● Pelanggan akan mendapatkan 3 kupon undian saat melakukan transaksi pada mitra merchant dari kategori Makanthon 

 ● Pelanggan akan mendapatkan 5 kupon undian apabila melakukan transaksi GrabFood menggunakan Paket Langganan Ceria Unlimited pada mitra merchant kategori Makanthon

Pada layanan GrabMart 

● Pelanggan akan mendapatkan 3 kupon undian setiap melakukan transaksi di GrabMart 

● Pelanggan akan mendapatkan 4 kupon undian setiap melakukan transaksi di GrabMart menggunakan Paket Langganan Hemat Sebulan “Kami harap kehadiran Makanthon dapat mendukung para pelaku bisnis makanan dan minuman di Indonesia dalam mengembangkan usahanya. Kami juga mengajak para konsumen untuk memeriahkan mega festival kuliner terbesar di Indonesia ini dengan memesan makanan atau berbelanja dari mitra merchant GrabFood dan GrabMart favorit mereka,” tutup Hadi. Kunjungi akun resmi @grabfoodid di Instagram, GrabID di Twitter, dan GrabFood di Facebook untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Makanthon.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading