Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sangat Tangguh Meski Ujian Hidupnya Berat

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang memiliki ketangguhan mental dalam menjalani kehidupan yang berat. Berat tidaknya hidup seseorang seringkali relatif, namun semua orang pasti setuju ketika kehidupan seseorang dilanda banyak cobaan namun ia masih bisa bangkit, itulah tangguh yang sebenarnya.

Berdasarkan kepribadian, kita bisa menebak zodiak mana saja yang punya ketangguhan hati seperti itu. Ini dia mereka.

1. Taurus

Taurus adalah salah satu tanda zodiak yang tidak pernah menyerah dalam hidup, tidak peduli seperti apa keadaannya. Ia selalu merasa bisa berusaha lebih baik lagi, lebih giat lagi dan mencoba berulang kali lagi. Taurus mampu mengembakhan sifat pekerja kerasnya dari sifat keras kepalanya yang kuat. Taurus sendiri mudah iri dengan kesuksesan orang lain, dan uniknya hal itu mampu memotivasi untuk bekerja keras mencapai kesuksesannya sedniri.

2. Scorpio

Menyerah dengan kehidupan bukanlah jawaban atas segalanya. Scorpio biasanya mencari banyak cara untuk bisa sukses atau kehidupan beralih menjadi berpihak padanya. Kerja keras sudah pasti, tapi Scorpio tak melupakan kemampuannya yang cerdik dalam memanfaatkan situasi dan mengamati sekitarnya. Seringkali orang lain tak sadar betapa tenang dan tangguh hati Scorpio sehingga ia bisa menjalani kehidupan dengan banyak cobaan hanya karena ia tak pernah memperlihatkan sisi lemahnya.

3. Virgo

Sejak Virgo mulai menyadari bahwa kehidupannya susah, ia segera berkomitmen untuk sukses dengan usahanya sendiri. Bahkan jika awalnya ia berasal dari keluarga kaya, ia tak mau berpangku tangan dan mengandalkan kekayaan orangtuanya. Ia akan keluar dari bayang-bayang mereka dan mengumpulkan hartanya sendiri. Virgo bahkan akan segera bangkit ketika kehilangan orang-orang tercintanya. Meski duka mendalam akan tetap ada di dalam hatinya hingga ajal menjemput, tapi ia tak bisa menyerah dalam hidup.

4. Capricorn

Capricorn memiliki banyak lapisan baja di dalam hatinya, jadi ketika kehidupan memukulnya dengan keras, ia tak akan mudah terluka. Bahkan jika ia merasa terjatuh, ia selalu bisa memotivasi dirinya sendiri untuk bangkit. Meski terkadang Capricorn sangat realistis cenderung pesimis, namun ia hanya mengeluhkan hal-hal kecil dan sepele. Di kala tertentu ketika kehidupan benar-benar memberinya cobaan, ia seakan paham bahwa segalanya harus dihadapi dengan keteguhan.

5. Leo

Leo tampak periang dari luar tapi sebenarnya sangat tangguh dan kuat secara mental. Seperti lambang zodiaknya yang berupa singa, ia tak akan mundur karena dialah rajanya. Ada lebih banyak hal yang bisa disyukuri daripada dikeluhkan dan ditangisi menurut Leo. Semua orang bisa mengalami hal yang sama seperti dirinya di luar sana dan baik-baik saja, jadi mengapa ia harus jatuh sendirian? Karena pikiran optimisnya itulah Leo bisa mengatasi ujian hidupnya. Seperti kata pepatah, "What doesn't kill you makes you stronger."

Itu dia ternyata sekian zodiak yang tangguh meski ujian hidupnya berat.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading