7 Arti Mimpi Cincin Patah, Pertanda Petaka Hubungan Cinta

Imelda Rahma09 Des 2021, 13:54 WIB
Diperbarui 09 Des 2021, 14:20 WIB
Mimpi Cincin Patah

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian perempuan, cincin adalah jenis perhiasan yang biasa digunakan untuk mempercantik penampilan. Tak hanya perempuan, banyak juga laki-laki yang mengenakan cincin untuk membuatnya tampil semakin keren.

Begitu juga dalam hubungan pernikahan, cincin yang dikenakan memiliki makna yang sangat mendalam. Di mana itu menjadi lambang cinta keduanya serta menunjukkan ada komitmen yang dijaga oleh masing-masing dari pasangan tersebut.

Namun, bagaimana jika cincin yang kamu pakai itu patah? Tentu saja kamu akan sangat merasa sedih dan kehilangan. Apalagi selama ini cincin itu sudah menemani kamu dan selalu melingkar dengan setia di jarimu. Selain kejadian ini bisa terjadi di dunia nyata, kamu juga bisa mengalami mimpi cincin patah

Beberapa orang bisa saja mengalami mimpi cincin patah dan merasa bahwa akan ada pertanda buruk mendatanginya. Apakah benar cincin patah berarti mengisyaratkan kejadian buruk?

Untuk itu, berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi cincin patah yang dipercaya membawa petaka pada hubungan cinta. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Cincin Patah yang Menandakan Perpisahan

Arti Mimpi Cincin Patah yang Menandakan Perpisahan
Ilustrasi Mimpi Cincin Patah Credit: pexels.com/cottonbro

1. Arti Mimpi Melihat Cincin Patah

Jika kamu yang mengalami sendiri cincinmu patah tentu saja akan merasa sangat sedih. Bagaimana tidak, cincin yang selama ini selalu melingkar di jarimu, tiba-tiba saja patah dan itu tandanya tidak bisa dipakai lagi.

Nah, bagaimana jadinya jika kamu mengalami mimpi cincin patah? Kabarnya, jika kamu mimpi melihat cincin patah maka akan menjadi pertanda yang buruk terkait dengan hubungan percintaanmu. Kamu akan mengalami masalah dan juga akan segera berpisah.

Hal ini bisa berlaku untuk pasangan yang sedang berpacaran atau pun yang sudah menikah. Oleh karena itu, akan lebih baik jika kamu dan pasangan sedang menghadapi masalah, maka hadapilah dengan sebijaksana mungkin dan tidak mudah terpancing emosi.

2. Arti Mimpi Melihat Cincin Emas Patah

Lalu, bagaimana jika kamu suatu hari mengalami mimpi melihat cincin emas patah? Apakah ini juga menjadi pertanda yang buruk? Ya, mimpi cincin patah atau lebih tepatnya melihat cincin emas yang patah juga menjadi pertanda yang tidak baik.

Menurut primbon, mimpi cincin patah ini mengisyaratkan kehancuran sebuah bisnis dan bisa menimbulkan penderitaan. Selain itu, mimpi melihat cincin emas patah juga menandakan kalau ada orang yang mengkhianatimu. Tapi akan lebih baik jika kamu tidak berprasangka buruk dan selalu mendekatkan diri kepada Tuhan.

3. Arti Mimpi Cincin Rusak

Jika kamu suatu hari mengalami mimpi cincin rusak, tentu saat bangun kamu akan merasa sedih. Bahkan kamu juga akan berpikir yang tidak-tidak karena baru saja mengalami cincin rusak di dalam mimpimu. Namun, apa sebenarnya makna di balik mimpi cincin rusak ini?

Kabarnya mimpi cincin rusak menandakan adanya sebuah pengkhianatan atau ada orang yang sudah melanggar janjinya. Hal ini sebenarnya menjadi peringatan untukmu agar selalu berhati-hati, apalagi saat menghadapi suatu masalah. Akan lebih baik jika kamu tetap berpikiran positif dan jangan lupa serahkan segalanya kepada Tuhan.

Arti Mimpi Cincin Patah yang Bermakna Pengkhianatan

Arti Mimpi Cincin Patah yang Bermakna Pengkhianatan
Ilustrasi Mimpi Cincin Patah Credit: pexels.com/cottonbro

4. Arti Mimpi Cincin Tunangan atau Cincin Nikah Patah

Tak perlu ditanyakan lagi, setiap pasangan yang mengalami cincin pertunangan atau cincin pernikahannya patah pasti akan merasa sedih. Tidak hanya sedih, bahkan ini bisa menimbulkan prasangka buruk akan hal tidak baik yang akan terjadi pada hubungan mereka.

Nah, jika kamu mengalami mimpi cincin patah pada cincin pertunangan atau pernikahanmu, maka ini menjadi pertanda yang sangat buruk terkait dengan pengkhianatan pada hubunganmu. Kabarnya ada yang melakukan perselingkuhan dan membuat hubunganmu jadi berantakan. Kemungkinan hubungan yang dijalani selama ini tidak didasari atas rasa cinta, melainkan keinginan materi dari salah satu pihak.

5. Arti Mimpi Cincin Patah di Jari

Apakah kamu pernah mengalami cincin patah di jari? Momen seperti ini bisa saja langsung membuatmu kesal dan berpikiran negatif. Selain di dunia nyata, cincin patah di jari juga bisa hadir di dalam mimpimu.

Nah, jika kamu mengalami cincin patah di jari, maka ini jadi pertanda yang tidak baik terkait dengan pengkhianatan. Orang yang berkhianat ini bisa saja adalah orang yang selama ini dekat denganmu. Bahkan kabarnya arti dari mimpi cincin patah di jari bisa semakin parah jika kamu memimpikannya saat sedang tidur siang.

6. Arti Mimpi Cincin Berlian Patah

Berbeda lagi jika kamu mimpi cincin berlian yang patah. Mimpi cincin patah berjenis berlian ini membawa pertanda akan jauhnya dirimu dengan Tuhan. Karena jauh dari Tuhan, maka dirimu sendiri merasakan adanya kehampaan.

7. Arti Cincin Patah Jadi Dua

Mimpi cincin patah jadi dua kabarnya membawa pertanda yang tidak mengenakkan. Di mana kamu akan berhadapan dengan hal-hal yang merugikanmu, salah satunya tentang hubungan rumah tangga yang mengalami masalah.

Masalah rumah tangga itu bisa muncul karena salah satu pihak kurang bersikap terbuka dalam menceritakan masalah yang sedang dihadapinya saat ini. Kasus ini juga berlaku bagi pasangan yang belum menikah dan memiliki keinginan melaju ke jenjang yang lebih serius.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela