Bikin Merinding, Ini 9 Arti Mimpi Membunuh Orang Lain

Baiq Nurul Nahdiat09 Des 2021, 16:05 WIB
Diperbarui 09 Des 2021, 16:05 WIB
Arti Mimpi Membunuh Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Dalam psikologi, mimpi membunuh orang dapat berarti bahwa kita memiliki emosi agresif yang ingin dikeluarkan. Mimpi membunuh juga dapat berarti sebuah penyesalan, entah tentang sesuatu yang sudah terjadi atau ada hal yang ingin kita perbaiki dalam hidup kita.

Tapi kalau menurut beberapa sudut pandang, mimpi membunuh orang memiliki arti yang beragam. Mau tahu apa arti mimpi membunuh orang? Simak ulasannya di sini!

1. Mimpi membunuh orang

Jika kamu bermimpi membunuh orang lain, walaupun terdengar seram ini adalah pertanda bagus. Mimpi ini memnawa pesan, kalau kamu akan segera mendapatkan keberuntungan, entah rezeki yang berlimpah atau kesenangan dalam hidup.

2. Membunuh orang dengan alat tajam

Mimpi ini juga membawa pertanda baik bagi si pemimpi, kamu akan mendapatkan keberuntungan dalam bentuk kekuasaan, misalnya seperti promosi jabatan atau keberadaanmu akan berpengaruh bagi orang lain.

3. Membunuh orang asing

Kalau mimpi yang satu ini punya arti yang buruk yang berkaitan dengan sikapmu selama ini. Mungkin kamu terlalu sombong atau egois pada orang di sekitarmu. Dan mimpi ini memberitahumu bahwa ada yang salah dan harus kamu ubah dari perilakumu.

4. Membunuh orang tua

Arti Mimpi Membunuh Orang Lain
Arti Mimpi Membunuh Orang Lain. (Ilustrasi/copyrightshutterstock/Syda Productions)

Jika kamu pernah bermimpi membunuh orangtua, hati-hati ini juga adalah pertanda buruk. Kamu akan mengalami sesuatu yang membahayakan hidupmu atau masalah hidup yang sulit diselesaikan.

5. Membunuh menggunakan pistol

Bermimpi membunuh orang menggunakan pistol adalah pertanda baik, kami akan mendapatkan petujunjuk baik dalam hidupmu, misalnya kemudahan dalam pekerjaan atau peluang dalam bisnis.

6. Membuh seorang pria

Membunuh seorang pria dalam mimpi adalah pertanda baik. Kamu akan mendapatkan kekuatan dari dalam yang akan membuatmu lebih percaya diri.

7. Membunuh seorang perempuan

Arti Mimpi Membunuh Orang Lain
Arti Mimpi Membunuh Orang Lain. (Ilustrasi/copyright shutterstock/GBALLGIGGSPHOTO)

Mimpi membunuh seorang perempuan juga merupakan pertanda baik, kamu akan mendapatkan petunjuk tentang jodoh atau akan ada seseorang yang datang untuk menyatakan cinta.

8. Membunuh orang yang berniat jahat

Jika kamu berhasil membunuh orang yang jahat, ini tandanya kamu berhasil mengatasi rasa takutmu selama ini sehingga kamu merasa tak ada yang membebanimu.

9. Membunuh orang dengan pisau

Walaupun terdengar mengerikan, ternyata arti mimpi membunuh dengan pisau memiliki arti yang baik. Ini adalah sebuah petunjuk bahwa suatu saat kamu akan mendapatkan kesuksesan atau mimpimu akan segera tercapai.

Itulah sekian arti mimpi membunuh dari berbagai sudut pandang, pernah mengalami salah satunya?

 

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela