Sukses

Lifestyle

Merasakan Keindahan Hutan di Secangkir Kopi Nespresso x Johanna Ortiz Edisi Terbatas

Fimela.com, Jakarta Jelang akhir tahun, Nespresso menghadirkan koleksi kopi sebagai sajian bagi para pecinta kopi. Dalam balutann festive collection, Nespresso menggandeng desainer asal Kolombia Johanna Ortiz dalam koleksi kopi akhir tahun.

Di koleksi yang diberi nama Gifts of the Forest, Nespresso menghadirkan indahnya hutan dalam aroma kopi. Hadir pula aksesori edisi terbatas yang bisa dijadikan hadiah di akhir tahun.

Koleksi ini juga menggambarkan kedekatan Nespresso dengan alam, tempat bertumbuhnya biji kopi Nespresso. Di edisi spesial tahun ini, Nespresso berkontribusi untuk menjaga 10 juta pohon di hutan amazon.

Untuk memberi kesan spesial, Nespresso menggandeng Johanna Ortiz untuk menggabungkan alam dengan sustainability dalam rancangan koleksi kopi kali ini.

 

Terinspirasi dari keindahan alam dan hutan

Dalam koleksi kopi ini, terdapat tiga varian dengan dua flavoured coffee dan satu black coffee. Ketiga varian kopi ini menghadirkan tiga karakter kopi yang berbeda dengan cita rasa yang unik. Di antaranya, Forest Black, Forest Fruit, dan Forest Almond.

Forest Black ditujukan bagi kamu yang menjadi pecinta kopi hitam. Kamu akan mencicipi perpaduan rasa kopi asal Kolombia dengan rasa espresso yang spicy dan note kayu yang eksotis. Dengan mencicipi varian ini, kamu akan serasa di bawa liburan ke pedalaman hutan.

Namun jika mencari kopi dengan cita rasa buah yang khas, kamu wajib mencicipi Forest Fruit. Aroma buah beri menjadi aroma pertama yang kamu hirup dari varian ini. Menggunakan biji kopi arabika dari Amerika Selatan, varian kopi ini memiliki karakter rasa sereal yang cocok untuk dinikmati dengan makanan akhir tahun, seperti pastry dan kue manis.

Pada variasi terakhir ditujukan bagi kamu pecinta kopi dengan aroma kacang. Adalah Forest Almond yang hadir dengan rasa manis dan kacang dari biji kopi arabika Amerika Selatan. Bersiap untuk menangkap note almond yang ditandai dengan vanila dan buah ringan dalam karakter sereal halus dari kopi.

 

Forest Black

Fimela pun mencoba mencicipi ketiga varian kopi ini menjadi sajian nikmat ala Barista Creation. Untuk Forest Black, dibuat menjadi espresso. Memiliki karakter body medium, dengan karakter rasa sedikit asam dan aroma spicy.

 

 

Forest Fritz

Untuk Forest Fruit, dibuat menjadi kreasi minuman segar yang disebut Forest Spritz. Perpaduan ekstrak kopi dan serai menghasilkan aroma rempah yang cukup kaya namun tidak terlalu menyengat. Ekstrak ini kemudian dipadukan dengan sparkling water yang memberikan sensasi disegar saat diminum.

Woodland Cappuccino

Sementara untuk varian Forest Almond, dibuat menjadi sajian yang disebut Woodland Cappuccino. Seperti cappuccino pada umumnya yang memiliki foam susu tebal, namun karakter aroma almond-nya diperkuat dengan chestnut cream yang juga memberikan rasa manis.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading