Sukses

Lifestyle

Rahasia Internetan Bebas Bokek, Modal Rp 9.900 Bisa Terkoneksi Terus Sampai 5 Hari

Fimela.com, Jakarta Pemulihan ekonomi sampai sekarang masih terus jadi hal yang diupayakan sebagai dampak dari pandemi. Mengelola keuangan adalah hal yang penting banget di tengah situasi yang serba tidak pasti seperti sekarang. Tapi, di sisi lain kebutuhan digital jadi hal yang utama dan menciptakan pengeluaran baru di tengah tren gaya hidup di rumah saja seperti beberapa tahun terakhir.

Mulai bokek karena kebutuhan internetan yang meningkat, seperti kirim email kerjaan, chatting dengan partner kerja, hingga belajar hal baru secara digital? Tenang, sekarang ada solusi internetan super hemat hanya dengan modal Rp 9.900 saja, lho!

Nggak Perlu Galau, IM3 Ooredoo Jawab Gundahmu

Melihat fenomena kebutuhan internet yang semakin meningkat, IM3 Ooredoo kini menghadirkan paket internet super hemat yaitu Freedom Internet 2,5GB dengan harga Rp 9.900 saja! Dengan paket ini, kamu bisa menikmati masa aktif hingga 5 hari sehingga bisa terus terkoneksi dan mengatur pengeluaran sehari-hari.

Jumlah kuota yang pas dengan harga terjangkau dari Freedom Internet 2,5GB ini bisa digunakan untuk streaming lagu, update info terkini, chatting, kirim email, update media sosial, dan berbagai aktivitas digitalmu.

Komitmen IM3 Ooredoo Jawab Kebutuhan Pengguna

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo mengungkapkan “Sebagai brand untuk para anak muda, IM3 Ooredoo selalu berupaya dengan berbagai inovasi agar dapat memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital pelanggan, apa pun kondisinya. Untuk itu di penghujung tahun 2021 ini, IM3 Ooredoo menghadirkan paket Freedom Internet 2,5GB/5 hari dengan harga yang super hemat yaitu Rp9.900. Kami percaya, paket Freedom Internet 2,5GB merupakan paket yang pas untuk memberikan kemudahan bagi pengguna muda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari yang sangat mengandalkan internet tanpa khawatir harus membayar lebih”.

Freedom Internet adalah produk dari IM3 Ooredoo yang membawa nilai simpel, jujur dan transparan sejak pertama kali diluncurkan. Hal ini menjadi elemen penting yang menghadirkan produk telekomunikasi dan digital yang menjawab berbagai kebutuhan pengguna.

Freedom Internet 2,5GB punya masa aktif 5 hari dengan harga terjangkau Rp 9.900 juga dibekali dengan keuntungan lainnya. Salah satunya adalah Pulsa Safe yang bikin kamu tetap tenang mengakses layanan internet tanpa khawatir pulsa hilang.

Gimana Cara Aktivasinya?

Mulai nggak sabar buat aktivasi paket Freedom Internet 2,5GB ini? Cara aktivasinya gampang banget, yaitu lewat *123*112#, aplikasi myIM3, IM3 Ooredoo Official WhatsApp (08551000185), dan Outlet/Mitra Indosat Ooredoo terdekat. Temukan juga pilihan paket internet lain sesuai kebutuhanmu, yaitu Freedom Internet 7GB dengan masa aktif sama yaitu 5 hari.

Memang cuma IM3 Ooredoo yang paling mengerti tentang kebutuhan digital generasi kekinian kan! Temukan informasi selengkapnya dengan mengunjungi im3ooredoo.com/freedominternet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading