Sukses

Lifestyle

Shopee 12.12 Birthday Sale Catatkan Produk Terjual Naik 13 Kali Lipat dalam 2 Jam Pertama

Fimela.com, Jakarta Kemeriahan puncak Shopee 12.12 Birthday Sale, festival belanja terbesar akhir tahun, mendapatkan antusiasme yang tinggi dari pengguna di seluruh wilayah Shopee beroperasi. Tercatat lebih dari 13 kali lipat jumlah produk terjual dalam 2 jam pertama di 12 Desember dibandingkan hari biasa.

Peningkatan tersebut tak luput dari berbagai program dan promo yang dihadirkan oleh Shopee dalam merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh tanggal 12 Desember. Bukan hanya peningkatan jumlah produk lho, pada awal puncak 12.12 Birthday Sale, tercatat lebih dari 32 juta voucher telah di klaim oleh pengguna pada 2 jam pertama. Pengguna menikmati keuntungan dan memanfaatkan penawaran menarik melalui ragam voucher yang dihadirkan. 

Sebagai bagian dari puncak kampanye 12.12 Birthday Sale, Shopee juga akan menghadirkan penampilan spesial dari grup K-Pop populer asal Korea, yaitu TOMORROW X TOGETHER melalui Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Acara ini akan disiarkan secara langsung pada tanggal 12 Desember dari pukul 19.00 WIB hanya di ShopeeLive, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNCTV, RTV dan Youtube Shopee Indonesia.

Pengguna dapat menyaksikan rangkaian penampilan dari pasangan favorit dari sinetron Ikatan Cinta, Al, Andin, dan Elsa, serta sederet artis tanah air seperti Via Vallen, Nassar, dan Nella Kharisma serta mendapatkan kesempatan memenangkan ragam hadiah menarik melalui permainan Goyang Shopee, Shopee Tangkap, Shopee Tanam Kilat serta Segmen Spesial ShopeeFood.

Temukan lebih banyak penawaran yang tidak ada duanya di Shopee 12.12 Birthday Sale di https://shopee.co.id/m/12-12

Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store, dan aktifkan ShopeePay untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak!

 

(*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading