Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 13-19 Desember 2021

Fimela.com, Jakarta Setiap hal yang terjadi dalam hidup selalu perlu disyukuri. Namun terkadang kamu berada dalam keadaan yang sangat sulit untuk bersyukur, itu adalah ketika hidup berada di momen tak menyenangkan. Secara astrologi, sesuatu yang baik maupun buruk bisa diprediksi. Seperti minggu ini, ramalan menunjukkan sekian zodiak ini yang akan jalani minggu terburuk.

1. VIRGO

Kamu mungkin berpikir seseorang naksir padamu hanya untuk mengetahui bahwa kalian berdua sangat berbeda dan bertolak belakang satu sama lain, Virgo. Pada akhirnya kamu merasa sudah ditipu oleh orang ini. Kamu sangat kecewa karena tak benar-benar paham apa yang dia inginan. Apakah segala kasmaran itu hanya bohong belaka? Ketika ia merasa tak lagi penasaran denganmu, ia bisa pergi begitu saja. Kamu merasa dikhianati dan dibuang, dan parahnya lagi dia tak benar-benar punya status yang jelas denganmu. Perasaanmu begitu buruk karenanya.

2. SAGITARIUS

Mungkin sudah waktunya menghentikan pengeluaran yang berlebihan, Sagitarius. Minggu ini kamu sudah melebihi batasan budget bulananmu. Kamu memang merasa bahagia, bebas dan mendapatkan kepuasan tersendiri. Tapi apakah itu akan membuat masa depanmu 'cerah'? Pikirkan lagi apakah kamu ingin terus bersikap sembrono dan impulsif seperti ini. Minggu ini menuntutmu untuk bisa membatasi diri, meskipun batasan bukanlah hal yang kamu sukai. Jangan menunggu hingga segalanya menjadi terlalu rumit.

3. LIBRA

Libra akan menemui pergolakan hati dan sikap terhadap beberapa orang. Kamu mencoba sebaik mungkin bersikap baik-baik saja, tapi terkadang pura-pura memang melelahkan. Kamu berusaha mencari pengalih perhatian dengan melakukan banyak hal hanya agar tidak menangis diam-diam karena terluka. Luka yang disebabkan oleh banyak hal, bahkan tanpa kamu sadari sudah ada sejak lama. Tahun ini memang cukup membingungkan untukmu. Tapi jangan pesimis mengakhiri tahun ini dengan kesedihan, Libra.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani kehidupan terburuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading