Sukses

Lifestyle

45 Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hati

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk merayakan hari ibu, seperti membuatkan kejutan, jalan-jalan atau makan bersama, memberikan hadiah dan sebagainya. Tetapi rasanya, apapun kebaikan yang kita berikan akan selalu kurang dengan pengorbanan yang sudah ibu lakukan untuk kita. Sebab, sosok ibu adalah orang paling tangguh yang berjasa bahkan sebelum kita lahir di dunia ini.

Kamu juga bisa, lho, mengirim pesan atau memberi ucapan selamat hari ibu, kalau kamu bingung mau mengirim pesan seperti apa, kamu bisa menggunakan beberapa rekomendasi ucapan selamat hari ibu di bawah ini.

1. Ibu adalah teman pertama, sahabat pertama dan teman selamanya.

2. Ibu adalah orang yang paling mengenal dan paling mencintai kita.

3. Cinta seorang ibu itu ibarat bahan bakar yang membuat manusia biasa melakukan hal yang mustahil” -Marion C. Garretty.

4. Seorang ibu adalah satu-satunya orang di bumi ini yang dapat membagi cintanya di antara 10 anak dan setiap anak masih memiliki semua cintanya.

5. Seorang ibu dapat menggantikan peran semua orangk tetapi perannya tidak dapat dilakukan orang lain. - Kardinal Mermillod

6. Ketika kamu melihat ibumu, kamu sedang melihat cinta paling murni yang pernah ada di dunia ini. - Charley Benetto

7. Ibu adalah detak jantung dalam rumah, tanpa dia sepertinya tak akan ada kehidupan. Beroy Brownlow

8. Ibu itu seperti lem. Bahkan ketika kita tak dapat melihat mereka, mereka masih bisa menyatukan keluarga. - Susan Gale

9. Tidak ada peran dalam hidup yang lebih penting daripada peran seorang ibu. - Penatua M. Russell Ballard

10. Menjadi ibu adalah pertaruhan terbesar dan menakutkan di dunia.  Itu adalah kekuatan hidup yang mulia. - Radner's Guild

11. Seorang ibu selalu mengerti apa yang tidak dikatakan seorang anak.

12. Pelukan seorang ibu bisa bertahan selamanya bahkan setelah dia melepaskannya."

13. Hidup dimulai dengan bangun dan mencintai wajah ibuku. -George Eliot

14. Ibu adalah kata yang paling indah di bibir umat manusia. - Kahlil Gibran

15. Lengan seorang ibu lebih menenangkan daripada pelukan semua orang. - Putri Diana

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Ibu

16. Seorang ibu adalah orang yang mengisi hatimu sejak pertama kali. - Amy Tan

17. Cinta seorang ibu lebih indah dari bunga apapun di dunia ini. - Debasish Mridha

18. Seorang ibu memaafkan semua kesalahan kita, bahkan sebelum kita melakukannya. - Robert Brault

19. Hanya ada satu anak cantik di dunia, dan setiap ibu memilikinya. - Pepatah Cina

20. Saya senang bahwa kamu telah menjadi ibu saya,a karena saya tidak yakin ada orang lain yang bisa bertahan dengan saya selama ini! Aku sayang kamu ibu.

21. Senyummu mencerahkan setiap hari dan membuatnya lebih baik dari yang terakhir. Selamat Hari Ibu!

22. Saya merasa sangat beruntung memilikimu sebagai ibuku. Terima kasih karena selalu percaya padaku dan melakukan banyak hal untukku setiap hari. Selamat Hari Ibu!

23. Saatnya aku memberi tahumu betapa beruntung dan istimewanya aku karena diberkati seorang ibu yang penuh perhatian dan penuh kasih sepertimu. Selamat Hari Ibu!

24. Ibu, terima kasih telah menjadi jangkar di lautan kehidupan yang penuh badai ini. Aku mencintaimu dan tidak tahu bagaimana aku tanpamu. Semoga hari ini menyenangkan dan selamat hari ibu!

25. Selamat Hari Ibu untuk superhero saya sendiri dan pemecah masalah nomor satu dalam hidup saya. Semoga harimu menyenangkan!

26. Dalam pelukanmu, kau memeluk kami. Sedikit yang kami tahu tetapi kamu telah memberi kami harta terbesar yang tidak akan pernah pudar di hati kami dan itu adalah cintamu.

27. Terima kasih karena selalu membantuku mengingat apa yang penting dalam hidup dan hari ini kamu yang terbaik!

28. Bu, kamu adalah wanita paling luar biasa dalam hidupku, dan kamu akan selalu menjadi nomor satuku. Selamat Hari Ibu!

29. Dalam hidupku, aku belum pernah bertemu wanita seanggun, dan secantik dirimu. Aku sangat mencintaimu, Ibu!

30. Terima kasih karena selalu ada, Bu. Selamat Hari Ibu!

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Ibu

31. Tidak pernah ada satu menit pun saya tidak senang bahwa kamu adalah ibu saya.

22. Selamat Hari Ibu! Meski kita berjauhan, kau selalu ada di hatiku. Aku mencintaimu dan merindukanmu lebih dari kata-kata yang bisa diucapkan.

33. Terima kasih telah membawa saya ke dunia ini dan selalu melihat yang terbaik dalam diri saya. Selamat Hari Ibu, ibu!

34. Bu, sejujurnya aku tidak tahu bagaimana aku melewati setiap hari tanpamu di sisiku. Terima kasih telah menjadi ibu yang mendukung saya, dan nenek yang luar biasa bagi anak-anak saya. Kami semua sangat mencintaimu! Selamat Hari Ibu!

35. Untuk orang yang telah melakukan hal paling banyak untukku daripada siapa pun di dunia ini! Aku mencintaimu, Ma!

36. Terima kasih telah menjadi ibu dan panutan yang luar biasa bagi saya selama ini. Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan bimbinganmu. Selamat Hari Ibu!

37. Terima kasih Ibu telah menunjukkan kepada saya bagaimana menjadi versi terbaik dari diri saya sendiri. Saya menjadi seorang yang kuat karena seorang wanita kuat membesarkan saya. Saya sangat berterima kasih atas semua yang telah kamu lakukan untuk saya.

38. Terima kasih telah menjadi sumber kekuatan, bimbingan, kebahagiaan, dan inspirasi bagi keluarga kami setiap hari. Dunia kami adalah tempat yang lebih cerah dengan kamu ada di dalamnya! Selamat Hari Ibu, cintaku!

39. Terima kasih telah membuat kami merasa sangat dicintai dan diperhatikan setiap hari. Setidaknya untuk hari ini, saya harap saya bisa melakukan hal yang sama untukmu.

40. Kamu selalu mengutamakan kebutuhan kami dengan cinta yang lembut. Selamat Hari Ibu!

41. Selamat Hari Ibu Bu! Terima kasih telah menjaga kami dengan baik, saya tahu itu tidak selalu mudah! Aku mencintaimu!

42. Saya merasa sangat bangga memilikimu sebagai ibu saya. Selamat Hari Ibu!

43. Terima kasih telah memberi saya hal-hal terbaik dalam hidup, mulai dari cinta, perhatian dan masakanmu. Selamat Hari Ibu! Saya sangat mencintaimu.

44. Selamat Hari Ibu untuk ibu terbaik yang pernah ada. I love you to the moon and back!

45. Untuk ibu yang paling menakjubkan di seluruh alam semesta, Selamat Hari Ibu. Aku mencintaimu selamanya.

Tetapi sebaik-baiknya ucapan untuk hari ibu adalah doa anak kepada ibunya, so jangan lupa untuk selalu mendokan agar ibu kita agar tetap diberikan kesehatan dan kebahagiaan, terutama di hari spesialnya pada hari ibu.

 

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading