Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Ikan yang Menjadi Pertanda Baik untuk Kamu

Fimela.com, Jakarta Saat tidur biasanya kita akan mengalami mimpi dan memimpikan kejadian yang aneh serta tak terduga lainnya. Ketika bangun tidur kita akan memikirkan dan mencari tahu arti mimpi yang kita alami.

Mimpi juga memiliki beberapa arti bagi kehidupan seseorang. Sebagian orang juga menganggap bahwa mimpi adalah peristiwa bawah sadar yang membawa pertanda atau firasat. Selain itu mimpi juga dapat menjadi petunjuk untuk kehidupan.

Bagaimana jadinya bila kamu bermimpi ikan? Mimpi ikan juga memiliki arti yang berkaitan pertanda baik dan buruk untuk kehidupan. Mungkin setelah kamu bermimpi ikan akan penasaran dengan tafsiran arti tersebut. Berikut di bawah ini beberapa arti mimpi ikan yang mungkin belum kamu tahu:

Arti Mimpi Ikan

Mimpi Menangkap Ikan Menurut Primbon Jawa

Menurut primbon jawa mimpi ini dapat menjadi pertanda baik untuk kamu. Karena mimpi menangkap ikan memiliki arti yang berkaitan dengan keberutungan seperti, kekayaan, keuntungan, dan kebahagiaan.

Mimpi Menangkap Ikan di Air Bersih

Pernah bermimpi menangkap ikan di air bersih? Konon mimpi ini memiliki arti yang berkaitan dengan pernikahan. Jika kamu akan menggelar acara pernikahan maka akan berjalan lancar dan mendapatkan sebuah keberkahan dari komitmen yang akan kamu jalani.

Mimpi Menangkap Ikan di Air Kotor

Kamu mungkin juga akan mengalami mimpi ikan di air yang kotor, mimpi ini sering berkaitan degan kecemasan yang mungkin kamu alami. Selain itu mimpi ini juga berkaitan bahwa kamu akan mengalami kesedihan dan kesulitan.

Arti Mimpi Ikan

Mimpi Menangkap Ikan Mas

Kamu harus bahagia jika bermimpi menangkap ikan mas. Mimpi dapat menjadi pertanda baik untuk kamu. Selain itu mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah kabar bahagia yang tak terduga.

Mimpi Menangkap Ikan Lele

Selanjutnya bermimpi menangkap ikan lele juga menjadi pertanda baik untuk kamu. Pasalnya mimpi ini berkaitan bahwa kamu akan mendapatkan hal-hal baik dalam waktu dekat.

Mimpi Menangkap Ikan Gabus

Apabila kamu bermimpi menangkap ikan gabus maka kamu juga harus bersyukur. Karena mimpi ini sering dikaitkan dengan rezeki yang akan kamu dapatkan. Selain itu mimpi ikan gabus juga berkaitan dengan hal baik akan datang kepadamu.

Arti Mimpi Ikan

Mimpi Menangkap Ikan Besar

Mengalami mimpi menangkap kan besar, memiliki pertanda sebuah perjuangan yang kamu lakukan. Mungkin mimpi ini pertanda bahwa kamu harus terus berusaha untuk mengejar impian kamu saat ini karena akan menjadi kenyataan nantinya.

Mimpi Melihat Orang Menangkap Ikan

Jika mimpi melihat seseorang menangkap ikan maka hal ini akan berkaitan dengan pertanda baik untuk kamu. Mimpi ini menandakan bahwa kamu memerlukan sebuah keseimbangan dalam hidup agar lebih damai dan bahagia.

Mimpi Melihat Ikan Hias

Mimpi melihat ikan hias juga menjadi pertanda yang baik untuk kamu. Menurut Primbon Jawa mimpi ini diartikan bahwa kamu akan mendapatkan kebahagiaan yang sebelumnya kamu inginkan.

Itulah beberapa mimpi ikan yang dapat menjadi pertanda baik untuk kamu. Semoga tafsiran mimpi ikan dapat menambah informasi kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading