Sukses

Lifestyle

Juli Zodiak Apa? Cancer dan Leo, Cek juga Tanggalnya

Fimela.com, Jakarta Setiap bulan memiliki zodiak yang berbeda. Meskipun sama-sama berjumlah dua belas, namun penanggalan bulan untuk zodiak dalam astrologi tidak sama dengan penanggalan bulan pada kalender Masehi. Bulan Juli misalnya.

Bulan Juli zodiak apa? Bulan Juli ditandai oleh zodiak Cancer dan Leo. Zodiak Cancer mengambil setengah bagian awal dari bulan Juli, sedangkan zodiak Leo mengambil setengah bagian akhir. Lebih tepatnya, Cancer memasuki tanggal 1-22 Juli, dan Leo tanggal 23-31 Juli.

Bulan Juli = Cancer dan Leo

Penanggalan untuk zodiak Cancer sendiri dimulai dari 21 Juni–22 Juli, dan Leo mulai 23 Juli–22 Agustus. Dengan kata lain, orang-orang yang lahir di tanggal 1-22 Juli memiliki zodiak Cancer, sedangkan orang yang lahir tanggal 23-31 Juli memiliki zodiak Leo.

Namun terkadang orang-orang yang lahir di tanggal-tanggal perbatasan antara kedua zodiak tersebut, seperti tanggal 22 dan 23 Juli, bisa merasakan dirinya memiliki sifat atau karakter yang mirip dengan kedua zodiak tersebut. Padahal karakter Cancer dan Leo cukup jauh berbeda.

Jadi, Bulan Juli zodiak apa? Bulan Juli ditandai zodiak Cancer dan Leo, tapi catat juga tanggalnya.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading