Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang akan Diselingkuhi Tahun 2022, Hati-Hati ya

Fimela.com, Jakarta Selingkuh, suatu tindakan yang selalu memberikan makna negatif. Dalam hubungan cinta, tak ada yang ingin diselingkuhi, namun hal ini bisa terjadi pada siapa saja. Meski memang tak selalu benar, tapi kemungkinan diselingkuhi bisa diprediksi secara astrologi. Tahun 2022 nanti, ini zodiak yang diramal akan diselingkuhi pasangannya.

1. Libra

Tahun 2022 akan membuka banyak sisi dari pasangan, salah satunya adalah sikapnya yang tidak setia, Libra. Seakan menggosok luka dengan garam, kamu akan menghadapi ini dengan kepedihan yang tak terkira. Ketahuilah bahwa ini bukan sepenuhnya salahmu, dan kamu bisa sembuh dari luka ini. Reaksi normalmu terhadap suatu peristiwa akan membuatmu mengalami badai emosi. Jangan berpura-pura baik-baik saja dan memasang wajah 'tak ada apa-apa'. Biarkan dirimu mengeluarkan semua perasaan kecewa tersebut.

2. Aries

Tahun 2022 ini sepertinya bukan hanya sulit untuk Aries lajang, tapi juga Aries bapasangan. Kamu adalah pejuang cinta, tapi ada kalanya perjuanganmu tak dihargai. Cinta tidak selalu datang dengan mudah kepadamu, jadi ketika kamu telah memberikan cinta kepada orang lain dan ia memperlakukanmu dengan buruk, kamu tak menemukan alasan yang baik untuk bersikap bijaksana. Jika memaki bisa membuatmu merasa lebih baik, tarik napas dalam dan keluarkan keburukan tersebut. Memberinya kesempatan juga bukan hal ingin kamu pikirkan untuk saat ini.

3. Virgo

Tahun ini akan benar-benar menyebalkan, Virgo. Perubahan rasa percaya sedang kamu alami dengan pasangan. Jika boleh ditelisik lebih mendalam, sebenarnya hal ini perlahan sudah terjadi dalam waktu lama, namun belum benar-benar ada pembicaraan serius tentang bagaimana memperbaiki rasa percaya tersebut. Sayangnya, semakin lama kepercayaan yang rapuh itu pun menemukan titik terlemahnya. Ketika selingkuh itu terungkap ke permukaan, kamu setengahnya tidak kaget meskipun rasa sakit itu tetap membuatmu tak bisa berhenti menangis karena merasa tak dihargai.

Kamukah salah satu zodiak yang rentan diselingkuhi tahun 2022? Hati-hati ya Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading