Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Singa yang Memiliki Arti Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Singa merupakan salah satu hewan buas yang banyak ditakuti orang. Selain itu singa juga dikenal sebagai raja hutan yang termasuk dalam genus felidae yang sama dengan kucing. Itu sebabnya binatang satu ini sering dijuluki sebagai kucing besar.

Apa jadinya bila kamu bermimpi bertemu singa? Mimpi ini juga menjadi mimpi buruk untuk kamu. Mungkin dalam mimpi kamu akan ketakutan dan panik jika bertemu dengan singa, apalagi jika singa menerkam.

Bagaimana dengan tafsiran mimpi singa? Apakah mimpi ini menjadi pertanda buruk untuk kamu? Mimpi terkadang memiliki arti yang berbeda-beda tergantung apa yang kita alami. Untuk itu berikut di bawah ini beberapa arti mimpi singa yang bikin kamu penasaran:

Arti Mimpi Singa

Arti Mimpi Dikejar Singa

Ternyata mimpi dikejar singa dapat menjadi pertanda yang kurang baik. Mimpi ini mengartikan bahwa kamu akan mendapatkan seorang pesaing dalam usaha bisnis yang sedang kamu jalani. Namun, kamu tetap harus berusaha dan waspada dengan usaha yang sedang kamu jalani.

Arti Mimpi Melihat Singa

Kebalikannya jika kamu mimpi melihat singa maka akan menjadi pertanda yang baik, mimpi ini mengartikan bahwa kamu akan menjadi berwibawa dan dihormati banyak orang. Kamu juga harus bersyukur jika mimpi ini terjadi padamu.

Arti Mimpi Digigit Singa

Mimpi ini justru memiliki arti yang kurang baik, karena mimpi ini mengandung sebuah arti bahwa kamu akan menadapatkan keraguan di hati orang sekitar. Mungkin ada sifat atau ucapanmu yang membuat orang sekitar tidak percaya denganmu.

Arti Mimpi Singa

Arti Mimpi Singa Jinak

Mimpi bertemu dengan singa jinak tetap harus waspada. Tetapi mimpi ini dapat menjadi pertanda baik untuk kamu, bagi kamu mengalaminya maka akan segera mendapatkan sebuah nasihat dari orang terdekat kamu. Selain itu perlu kamu tahu bahwa nasihat adalah sesuatu hal yang baik dari orang yang perhatian dengan kamu.

Arti Mimpi Menjadi Singa

Mimpi yang kita alami terkadang ada yang aneh dan lucu. Salah satunya jika kamu bermimpi menjadi singa. Mimpi ini terdengar aneh tetapi menurut Primbon Jawa memiliki arti bahwa kamu akan menjadi seseorang yang buruk untuk dirimu sendiri.

Arti Mimpi Mendengar Suara Singa

Jangankan melihat atau bertemu singa, mendengar suaranya saja bisa membuat kita ketakutan. Tak hanya di dunia nyata, mendengar suara singa di dalam mimpi juga bisa membuat takut dan panik. Namun jangan dulu merasa takut atau panik, mendengar suara singa di dalam mimpi ternyata menunjukkan pertanda baik. Mimpi ini menandakan kalau keinginanmu akan segera terwujud. Namun jangan lupa untuk berusaha keras agar keinginan tersebut benar-benar terwujud ya, Sahabat Fimela.

Arti Mimpi Singa

Arti Mimpi Dikalahkan Singa

Mimpi dikalahkan singa menurut Pribom Jawa memiliki arti yang kurang baik untuk kamu. Pasalnya mimpi ini memberikan tanda bahwa kamu akan mengalami sakit dalam beberapa hari kedepan.

Arti Mimpi Bersahabat Dengan Singa

Menurut Ptimbon Jawa bersahabat dengan singa memiliki pertanda yang baik untuk kamu. Mimpi ini memberikan makna bahwa kamu akan menyukai teman yang memiliki kedudukan seperti penguasa.

Arti Mimpi Singa Masuk Rumah

Bagaimana kalau kamu melihat singa masuk rumah di dalam mimpimu? Ternyata mimpi ini merupakan pengingat untukmu. Mimpi ini mengingatkanmu bahwa ada orang yang tak menyukaimu. Bisa jadi orang tersebut ingin menjatuhkan karirmu karena cemburu dengan pencapaianmu selama ini.

Nah itulah beberapa arti mimpi singa. Banyak tafsiran mimpi singa menjadi pertanda baik atau buruk untuk kamu, semoga informasi diatas dapat bermnafaat untuk kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading