Sukses

Lifestyle

5 Tipe Zodiak Paling Marriage Material, Cocok Diajak Menikah

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang memiliki kualitas siap menikah kapan saja meskipun mencintai pasangannya. Diperlukan keberanian untuk menerima lamaran seseorang meskipun kamu sebenarnya marriage material, alias punya segala bekal layak dijadikan istri. Terlepas dari siap tidaknya seseorang, berdasarkan zodiak, kita bisa menebak siapa saja zodiak yang marriage material.

1. Cancer

Cancer akan memberitahumu bagaimana menikah adalah impian utama dalam hidupnya. Cancer yang secara alami terlahir mudah mencintai, memberi kasih sayang, sensitif, perhatian, peka dan lemah lembut akan selalu membuka hati untuk menerima pinangan seseorang yang serius menjalin cinta yang indah dengannya. Cancer selalu memiliki pandangan positif terhadap cinta dan kepercayaan diri bahwa ia mampu menciptakan banyak hal menarik dalam pernikahan. Cancer menganggap pernikahan sebagai komitmen seumur hidup dan senang menjalaninya.

2. Gemini

Berbicaralah dengan Gemini dan kamu akan tahu apa saja yang ia rencanakan untuk hari pernikahannya, bagaimana ia ingin menjalani rumah tangga dan berapa anak yang ia inginkan. Gemini selalu menceritaakn dengan senyuman ketika membayangkan memiliki keluarga kecil yang bahagia. Gemini memang membangun tembok tinggi dalam hal cinta, tapi jika seseorang dapat memanjat tembok itu, Gemini akan menghujani orang tersebut dengan cinta terbaik yang bisa ia berikan. Saat itulah Gemini paling mudah mengatakan 'iya' saat pasangan melamar dan mengajaknya menikah.

3. Taurus

Taurus selalu penuh dedikasi dalam hal mencintai seseorang. Ia bukan hanya romantis dan setia tapi juga penuh perhatian, mau berkorban dan selalu penuh semangat menjalani apa pun dalam hubungan cinta. Taurus juga selalu memiliki pikiran bisa segera menikah ketika sudah berpacaran dengan seseorang. Tujuannya menjalin hubungan cinta memang untuk menikah, bukan untuk main-main. Taurus akan menjadi pasangan yang hebat karena ia tipe yang selalu memprioritaskan pasangan dan keluarganya dibandingkan menghabiskan waktu dengan teman-teman di luar rumah.

4. Capricorn

Zodiak Capricorn memiliki pemikiran tradisional. Hidup dijalani dengan tumbuh bersekolah saat kecil hingga dewasa, mencari kerja, menikah dan membangun keluarga bahagia. Sangat mendasar dan sangat normal. Ia adalah tipe orang yang family-oriented, selain pekerjaan, ia akan selalu mengutamakan keluarga dibandingkan yang lainnya. Menikah sudah menjadi impian alaminya, jadi ketika ada seseorang yang serius mengajak menikah, Capricorn akan berpikiran terbuka dan siap menikah kapan saja. Menurutnya, kehidupan hanya akan lengkap ketika sudah menikah.

5. Scorpio

Jika orang bilang kamu tak boleh mengubah dirimu demi orang lain, itu salah besar bagi Scorpio. Dalam hubungan cinta, Scorpio akan lebih banyak menyesuaikan diri, berkompromi dan membentuk dirinya sendiri sesuai dengan kebutuhan atau keinginan pasangannya. Sebanyak itu pengorbanan yang bisa ia berikan ketika jatuh cinta. Saat itulah Scorpio akan mudah diajak menikah dan siap menjalani kehidupan rumah tangga. Begitu Scorpio mulai menaruh kepercayaan pada seseorang, ia mulai terbuka dan mudah mengikuti orang yang ia percaya tersebut.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling siap diajak menikah.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading